Aya Anjani Rilis 1 Lagu Dari Kisah Cerita Hati

Aya Anjani Rilis 1 Lagu Dari Kisah Cerita Hati

iMusic – Putri mendiang Yockie Suryo Prayogo, Aya Anjani kembali menunjukan keseriusannya dalam bidang bermusik dengan merilis dua lagu baru, Roman Romansa dan Kucingku yang akan dirilis digital dalam format split-single. Dua lagu ini akan dirilis secara terpisah: “Roman Romansa” dirilis pada tanggal 10 Agustus 2018 bersamaan dengan video klipnya di kanal Youtube serta “Kucingku” yang akan dirilis terpisah pada bulan September 2018 mendatang.

“Roman Romansa” ini menceritakan sebuah perjalanan batin dan ketidakpastian cinta seseorang yang dibalut dengan alunan musik era 80-an dan petikan nan merdu dari gitar sehingga membuat para pendengarnya membuat merasa gembira dan lebih tenang.

“Setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan perasaan, itu yang membuat cinta tidak dapat dijelaskan lewat kata-kata semata” ujar Aya Anjani.

Nama Aya Anjani mulai dikenal di kalangan komunitas sub-kultur Indonesia lewat sebuah grup bernama Choco Miruku. Single perdananya sebagai soloist yang berjudul Hei (2013) menandakan perubahan namanya menjadi AYA Anjani. Setelah merilis album EP tahun 2017 lalu, Aya semakin mantap untuk menciptakan karya-karya baru yang ia harap dapat menyampaikan perasaan serta karakter yang lebih jujur dan matang.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Good Morning Alice Incubus Indonesia

Bertempat di Camden Resto Gandaria, Jakarta Selatan, pada tanggal 25 Januari di gelar “Incubus Night”, ini menjadi “pemanasan” bagi Incunesia

“SAJAMA CUT” kembali ke dunia permusikan Dengan Single Berbahasa Indonesia.

iMusic – Dikenal memiliki diskografi 80% berbahasa Inggris, kini Sajama Cut kembali ke dunia permusikan dengan sebuah single berbahasa Indonesia.

Produk Minuman “John Lemon” Di Gugat Yoko Ono

iMusic – Nama Yoko Ono mungkin nama yang asing yang kita dengar, ia adalah seorang aktris dan musisi asal Jepang