Ayat Ayat Cinta in Concert “Kebanjiran” 4 Diva Indonesia

Ayat Ayat Cinta in Concert “Kebanjiran” 4 Diva Indonesia

iMusic – Konser musik spektakuler akan di gelar pada penghujung akhir tahun 2017. Konser itu tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan 4 Diva Indonesia sepanjang masa yaitu Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

Tema konser ini bertajuk Ayat Ayat Cinta in Concert with Live  Orchestra – Colours of Love. Konsep dari konser ini adalah menghadirkan kolaborasi empat Diva Indonesia bersama para bintang film Ayat Ayat Cinta 2, yaitu mempersembahan karya seni yang dituangkan ke dalam satu panggung sebelum filmnya di putar di seluruh bioskop Indonesia.

Bintang film yang akan turut memeriahkan konser tersebut yaitu Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung dan Panji Pragiwaksono.

Untuk menambah megahnya konser musik ini nantinya akan diiringi oleh 40 piece Orchestra dari Oni and friends, serta penampilan khusus dari Payung Teduh.

“Film ini mencurahkan intisari dari film yang di balut dengan pentas musik yang spektakuler. Nantinya akan banyak kejutan yang ditampilkan, salah satunya yaitu salah satu pemain dari Film Ayat Ayat Cinta 2 akan turut pula menyanyikan sebuah lagu”ujar Manoj Punjabi selaku perwakilan dari pihak MD Entertainment.

“Kebetulan saya dipercaya untuk menyanyikan lagu Bulan Dikekang Malam. Lagu ini meneritakan dari sudut pandang tokoh Sabina”ungkap Rossa atau yang akrab di panggil Ocha ini.

Harga tiket dibanderol mulai harga 550ribu untuk tribun hingga 2,2 juta untuk kelas VVIP. Pembelian tiket dapat di pesan melalui Melon Indonesia atau dapat diakses langsung ke alamat website www.ayatayatcintaindonesia.com

Konser ini akan di gelar pada 20 Desember 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Dan film Ayat Ayat Cinta 2 secara serentak dapat disaksikan di bisokop di seluruh Indonesia pada tanggal 21 Desember 2017.

(@dykdyka)


Related Articles

Luapan seluruh isi hati “Enzy Storia” melalui lagu “Setengah Hati”.

iMusic – Nama Enzy Storia belakangan sedang malang melintang di industri hiburan tanah air, baik melalui layer televisi maupun layer

“Happy Asmara” Taklukan Lagu “Judika”.

iMusic – Nama Happy Asmara, belakangan ini mulai sering terdengar. Gadis kelahiran Kediri-Jawa Timur ini dikenal melalui single-nya yang berjudul

Single Terbaru Adikara Fardy “Fly Away”, Jatuh Cinta dalam Nada.

iMusic – Love can be sweet and fun. Setidaknya hal itulah yang ingin disampaikan oleh Adikara lewat single terbarunya “Fly