Ayat – Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra – Colours Of Love Akan Menampilkan 4 Diva Indonesia

Ayat – Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra – Colours Of Love Akan Menampilkan 4 Diva Indonesia

iLive – Sebuah konser musik spektakuler akan segera di gelar oleh MD Live Production dengan tema “Ayat – Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love“. Acara ini akan diselenggarakan pada  hari Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Konser ini mempertemukan empat diva musik Indonesia, mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati, mereka akan tampil dalam satu panggung yang megah. Setelah itu film Ayat – Ayat Cinta 2 juga akan di tayangkan setelah konser tersebut yaitu pada 21 Desember 2017.

Pada tahun 2008 silam film Ayat – Ayat Cinta sukses menyedot 3,7 juta penonton, kesuksesan film ini tidak lepas dari kekuatan vokal dari Rossa dengan lagu Ayat – Ayat Cinta yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan kali ini Melly Goeslaw juga Anto Hoed kembali dilibatkan untuk menggarap soundtrack film arahan sutradara Guntur Soehardjanto. Menurut Melly Goeslaw membuat soundtrack film Ayat – Ayat Cinta 2 bebannya lebih sulit di banding film yang pertama.

“Iya soundtrack film Ayat – Ayat Cinta yang ke dua lebih berat, karena film pertamanya sukses otomatis menjadi beban buat saya karena harus membuat lagu yang lebih dalam dan kuat dari soundtrack film yang pertama, saya membaca naskah berkali – kali, jadi saya memahami betul lagu yang akan saya buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya“. Ucap Melly saat di temui di salah satu Cafe di daerah Menteng, Jakarta Pusat (27/11/17).

Isyana Sarasvati juga mengisi soundtrack film Ayat – Ayat Cinta 2 dengan judul “Masih Berharap“, lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan aransemen musik oleh Ari Renaldi. “Saya pernah bermimpi untuk bisa mengisi soundtrack film besar, dan sekarang bisa ikut andil dalam film Ayat – Ayat Cinta 2, kesempatan ini langsung aku ambil”. Ucap Isyana saat dijumpai di salah satu cafe di  Menteng, Jakarta Pusat (27/11/17).

Selain Isyana, Raisa juga ikut andil untuk mengisi soundtrack film Ayat – Ayat Cinta 2, ia menciptakan lagunya sendiri dengan judul “Teduhnya Wanita”. Raisa merupakan salah satu penyayi berbakat yang saat ini tengah berhasil mencuri perhatian pecinta musik di Indonesia. “jangan melewatkan konser ini, karena nanti saya akan menyiapkan sesuatu yang berbeda dan lebih berkulitas” Ucap Raisa saat dijumpai di salah satu cafe di daerah Menteng, Jakarta Pusat (27/11/17).

Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dalam “Ayat – Ayat Cinta in Concert – With Live Orchestra The Colours of Love”. Empat diva ini akan menggabungkan karakter vokal masing – masing untuk menceritakan film Ayat – Ayat Cinta 2 di dalam bentuk suara dan lantunan nada.

Tiket konser Ayat – Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra The Colours of Love” di jual dengan harga bervariasi, untuk VVIP di jual dengan harga Rp. 2.200.000 rupiah, VIP dengan harga Rp. 1.650.000 rupiah, Festival dengan harga  Rp.825.000 rupiah dan Tribun Rp. 550.000 rupiah. Tiket bisa di dapatkan melalui Melon Indonesia.

@memet_gokil


Related Articles

MTV Umumkan Para Pengisi Acara MTV Video Music Awards 2017

iLive – Acara ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2017 akan segera digelar pada 27 agustus 2017 ini. Acara tahunan

Konser CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert Di Gelar Dua Hari lagi

iMusic – PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta ( DDW COMM ; IG : @ddwcomm ) akan menggelar Konser Musik yang bertajuk

Lea Simanjuntak Mengajak Iwan Fals dan Afgan Untuk Konser Amal

ilive – Penyanyi Lea Simanjuntak mengajak dua musisi ternama, Iwan Fals dan Afgansyah Reza, untuk sebuah konser amal. Konser dengan tema Raising Hope Concert