“Azka Arie” kembali merilis single keduanya yang berjudul “PEACE”.

“Azka Arie” kembali merilis single keduanya yang berjudul “PEACE”.

iMusic – Setelah meluncurkan single pertama berbahasa inggris yang berjudul I’M A STAR pada maret 2021 lalu, kini Azka Arie kembali merilis single kedua berjudul PEACE yang seluruh liriknya juga menggunakan bahasa inggris. Azka Arie yang notabene adalah seorang penyanyi muda pendatang baru, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat luar biasa

Lagu PEACE merupakan luapan atas semua kegundahan hati ketika menyaksikan peperangan yang terjadi di hampir seluruh bagian dunia belakangan ini. Dimana manusia dengan keserakahan dan kekejamannya saling menindas manusia lainnya yang tidak bersalah.

Selalu dan terus berulang bahwa yang menjadi korban terbesar adalah anak-anak kecil yang kehilangan nyawa orang tuanya bahkan nyawa mereka sendiri baik secara langsung atau pun yang mati berlahan-lahan dengan sia-sia.

Dengan lugas melalui lirik PEACE, Azka Arie ingin segala bentuk peperangan segera berakhir dan dunia menjadi damai selama-lamanya.”Damai bukanlah tidak perang semata, namun dunia yang penuh cinta dan ketenangan” ungkap Azka Arie dalam interview yang dilakukan baru-baru ini di Jakarta.

Ia menambahkan “dibawah naungan KANAKA sebagai publisher, lagu PEACE sudah bisa didengarkan di radio-radio seluruh Indonesia, di seluruh platform musik digital mulai 29 September 2021 dan video musiknya bisa ditonton di kanal Youtube AZKA ARIE OFFICIAL per 6 Oktober 2021”.

Pada single kedua ini, seluruh proses produksi baik pada saat rekaman, mixing, mastering, pembuatan video musik dan promosi di-support penuh oleh R – ENTERTAINMENT, sebuah wahana produksi audio & visual yang berlokasi di Yogyakarta. Menurut Ary, sang pimpinan dari R – ENTERTAINMENT “karakter suara Azka Arie sangat unik dan anti mainstream dari kebanyakan penyanyi Indonesia lainnya” pungkasnya. 

Lagu berdurasi 3 menit 59 detik tersebut boleh dibilang menjadi gebrakan untuk industri musik Indonesia. Selain dikarenakan lirik PEACE ini memakai bahasa universal yaitu bahasa inggris untuk mengirimkan pesan perdamaian yang sangat mendalam ke seluruh belahan dunia, komposisi dan arransemen rilisan lagu terbaru Azka Arie ini juga sangat memukau. (FE)


Related Articles

Launching Label Anyar MSMUSIK, Arya Dei (Element Reunion) Tangani Beberapa Artis Baru.

iMusic.com – MSMUSIK adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Label Musik dan semua kegiatan yang berhubungan dengan Musik, dimana

Vakum Bernyanyi 2 Tahun, Siska Salman (Cannonball) Keluarkan Single Terbaru Berjudul “Cinta 0h Cinta”.

iMusic – Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single (Mengalah, Kutandai, dan Bukan

“Swain Mahisa” Luncurkan Label Miliknya, dan Siapkan Lagu Baru!

iMusic – Industri musik Indonesia selalu menjadi satu industri yang sangat menarik untuk diperhatikan. Tak terkecuali dengan musisi muda yang