Balutan Pop Jazz kekinian Di Single “Ku Tak Ingin” Dari Galuh Adiwinata

Balutan Pop Jazz kekinian Di Single “Ku Tak Ingin” Dari Galuh Adiwinata

iMusic – Belantika musik Indonesia semakin hari bertambah ramai. hal tersebut terbukti dengan datangnya penyanyi pendatang baru Galuh Adiwinata. Pria asal Prabumulih, Sumatra Selatan tersebut merilis sebuah single dibawah naungan musik distribusi Stoodio Indonesia yang bertajuk “Ku Tak Ingin”.

Lagu yang diciptakan langsung oleh Galuh Adiwinata dan dibantu oleh Harry Toledo dari aransemennya ini serta diambil dari debut album Galuh ke 7 yang bertajuk “18” ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang tidak ingin berpisah lantaran takut merasa kehilangan ini pun dibalut dengan iringan Pop Jazz Akustik, sehingga liriknya akan sangat mudah didengar dan diingat oleh para pendengar.

“Saya melihat ada potensi dalam anak ini (Galuh), Seharusnya malam ini saya datang ke acara Java Jazz karena mendapat undangan disana, namun karena penasaran dengan Galuh ini, akhirnya saya memutuskan untuk dtang kedalam launching lagu dari Galuh ini” ucap pengamat musik Bens Leo dalam acara launching single “Ku Tak Ingin” di daerah jl.Barito, Jakarta Selatan.

Galuh Adiwinata sendiri merupakan pria kelahiran 27 Juni tahun 2000 silam. Soal pengalaman tentu bukanlah persoalan bagi Galuh, sebab ia sudah pernah mengisi berbagai acara seperti acara musik di Sumatra Selatan, bahkan ia juga pernah tampil dalam acara musik jazz terkemuka Motion Blue Jakarta.

Saat ini Galuh sedang menjalani pendidikan kuliah di salah satu Universitas terkemuka di Ibukota Jakarta dengan mengambil jurusan Game Application and Technology. “Saya mengambil jurusan ini karena jujur saya suka dengan game dan desain desain dari animasi” ucap Galuh.

“Saya berharap lagu ini bisa diapresiasi masyarakat luas karena sangat easy listening” tutup Galuh.

(Tito/iMusic)


Related Articles

10 Video Klip Animasi Yang Memukau Mata

iMusic – Umumnya teknologi animasi (baik itu 2D atau 3D) digunakan untuk tampilan grafis film atau video game. Namun seiring

COKELAT Rilis Single “GARUDA” Dan Bangkitkan Gerakan #GARUDABANGET

COKELAT, sebagai band yang sejak awal selalu konsisten terhadap pembangkitan rasa nasionalisme ingin kembali memupuk rasa bangga itu, lewat “GARUDA”,

Yockie Suryo Prayogo Turunkan Bakat Bermusik Kepada Anaknya

iMusic – Nama Almarhum Yockie Suryoprayogo tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan kepekaan dan ide-ide jeniusnya beliau