Band Kiss Gelar Tour Terakhir Sebelum Pensiun

Band Kiss Gelar Tour Terakhir Sebelum Pensiun

iMusic – Siapa tak tahu Kiss? band heavy metal asal Amerika ini datang membawa kabar suka sekaligus kabar duka secara bersamaan. Kabar suka’nya yaitu mereka akan menjalani tour di beberapa negara yang dimulai dari 31 Januari hingga 3 Desember 2019 mendatang, dan kabar duka’nya ini merupakan konser tour terakhir mereka sebelum band pelantun lagu “Rock n Roll All Night” ini pensiun dari panggung hiburan.

Tour bertajuk “End Of The Road” ini agak disayangkan, pasalnya tidak mampir ke Asia dan hanya mampir ke beberapa negara bagian Amerika Utara, Inggris, Rusia, serta Eropa saja.

“Ini akan menjadi tur terakhir kami. Ini akan menjadi acara terbesar dan paling eksplosif yang pernah kami lakukan. Orang-orang yang mencintai kita, datang melihat kita. Jjika kamu belum pernah melihat kita, ini dalah terakhir kalinya. Ini akan menjadi sebuah pertunjukan” ucap Paul Stanley, vokalis sekaligus gitaris band ini.

“Ini akan menjadi perayaan terakhir bagi mereka yang pernah melihat kami dan kesempatan terakhir bagi mereka yang belum. Kiss Army, kami mengucapkan selamat tinggal pada tour terakhir dengan pertunjukan terbesar dan kami akan keluar dengan cara yang sama seperti saat kami datang. tidak menyedihkan dan tak terhentikan” tambahnya.

Saat ini Kiss berisikan Paul Stanley (Vokal), Gene Simmson (Bass), Eric (Drum) dan Tommy Thayer (Backing vokal). Selama bertarung di dunia hiburan, Kiss sudah melahirkan banyak karya, diantaranya adalah 60 single, 20 album studio, 13 album kompilasi, dan 8 album saat ia bermain live.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat

Bekraf Umumkan Pemenang Lomba Cipta Lagu Anak 2018

iMusic – Setelah sekian lamanya Lomba Cipta Lagu Anak 2018 digelar, kini lomba yang diadakan oleh Bekraf dan hasil kerja

“Be With You”, Single Terbaru Armand Maulana dengan Video Musik Menggunakan Teknologi Virtual Production.

iMusic – Pandemi tak membuat Armand Maulana berhenti berkarya. Selain meluncurkan video podcast bertajuk ‘Murangkalih’ di YouTube, vokalis GIGI ini