Bara Dalam Bait –  sebuah semangat kisah seorang Jikun/rif.

Bara Dalam Bait – sebuah semangat kisah seorang Jikun/rif.

iMusic – sebuah semangat kisah seorang jikun/rif di “Bara Dalam Bait”. Musik selalu punya banyak keajaiban yang bisa membuat banyak hal terjadi di dunia ini. Musisi bagaikan tukang sihir sang pengolah mantra untuk menghasilkan musik yang mempunyai kekuatan untuk kemudian dirasakan oleh pendengarnya.

Jikun, dengan rasa hormat dan apresiasinya yang begitu tinggi kepada guitar, menceritakan karirnya dimulai dari gitaris amatiran sampai menjadi gitaris professional, kisah perjalanan yg begitu mengalir deras karena kehidupan memang keras, dgn menggeluti musik rock yg disukai nya utk bisa naik kelas dalam industri musik tanah air, karena memang harus ada pengalaman yg dilaluinya, intepretasi baru terhadap perjuangan, ketahanan dan eksistensi dari seorang jikun/rif selama bertahun tahun bermain gitar.

Bara Dalam Bait ibarat sebuah mesin kehidupan yg memiliki irama mengalun pelan kadang menghentak mempengaruhi dan memberi semangat menginspirasi para pembaca.

Hasil yang diharapkan dari membaca buku ini adalah memberikan semangat kepada para pembaca dan memberi inspirasi utk tetap terus bermain gitar dan berkarya tanpa henti dengan membaca buku ini juga pembaca dapat mengenal karakter seorang jikun yang kuat, mantap, aliran rasa cerita yang dinamis, dan tetap bisa dinikmati dari awal hingga akhir cerita.

buku ini adalah manifestasi rasa semangat meraih tujuan, tidak lebih dari itu. dalam pelaksanaan event nya nanti jikun akan melakukan talk showbedah buku‘ – Bara Dalam Bait dan berbagi tips bermain gitar, sekaligus pemutaran video klip lagu ‘Bara Dalam Bait’. (FE)


Related Articles

Vokalis BLACKOUT Merilis Single Baru Bersama “ROOTBOND”.

iMusic – Lama tak ada kabar, vokalis band Blackout ternyata memiliki band baru dan sedang fokus mengerjakan album pertama bersama

Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

iMusic – Tak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak terakhir konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) digelar. Konser LCLR sendiri

David Foster Konser Di Pabrik Gula, Karanganyar

iMusic – Konser Dari sang Hitman, David Foster yang di gelar pada sabtu malam (24/3) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa