‘Barbie Nouva’ Hadir Dengan Single Berirama Beat Dance “Cinta Cinta Cinta”

‘Barbie Nouva’ Hadir Dengan Single Berirama Beat Dance “Cinta Cinta Cinta”

iMusic – Wanita eksotis pemilik nama Novana Arnika atau biasa dikenal dengan nama Barbie Nouva, kelahiran Balikpapan, 06 November 1995. Barbie adalah anak pertama dari enam bersaudara. Ibunya adalah  kelahiran  negara Brazil dan ayahnya adalah keturunan Arab Kalimantan.

Barbie, sejak kecil rupanya sudah senang bernyanyi dan memang kebetulan keluarga besarnya memang musisi semua. Namun, bukan hal yang mudah bagi dirinya ketika menginjak Sekolah Menengah Pertama ia tidak diperbolehkan lagi menyanyi dan ikut teater, namun berkat kegigihan serta keseriusannya, akhirnya keluarganyapun mengijinkannya.

Selain aktif menyanyi ia juga aktif bermain musik DJ, Acting dan menjadi MC. Dan pada tahun 2016 setelah juara 1 “Voice Of Angles” (versi majalah Popular),  ia mulai fokus untuk menyanyi dan ciptakan lagu sendiri namun waktu itu ia masih belum ada label alias masih indie.

Berbagai pengalaman ia rasakan saat ia menyanyi dari panggung ke panggung. Ketika itu, di salah satu kota di Sulawesi ia sangat sedih dan shock banget, karena ketika ia bernyanyi semua alat soundsystemnya dimatikan oleh salah seorang penonton, karena dianggapnya ia lipsync, menurut dia untuk ukuran penyanyi baru terlalu perfect menyanyinya, tanpa ada suara fales padahal sambil ngedance. Dan ada lagi kejadian yang menurutnya kocak, ketika di Manado mau menyanyi di lagu terakhirnya acara malah dibubarkan sama aparat. Ia pun menangis di belakang panggung, karena ia masih sangat mau menyanyi.

Kini, perjalanan panjang yang ia rasakan dapat menemukan tempat berlabuh. Lewat Rokets Label ia dipercaya oleh Bapak  Rahayu Kertawiguna untuk membawakan sebuah single anyar berjudul “Cinta Cinta Cinta” ciptaan Erick Cahaya Indra Hadi & Lukas SYD.

Lagu ini dari liriknya bercerita tentang ungkapan seseorang yang mencintai namun masih tidak yakin dengan perasaan si pria tersebut. Dan secara musik single ini digarap oleh Sumobeat dengan genre tropical latin dengan irama beat dance.

Dari sisi penampilan panggung, wanita yang memilik fans bernama Maxobar (My Exotic Barbie) ini sudah mempersiapkan dengan sering berlatih ngedance, agar ketika ia tampil ada sisi latin yang ia tonjolkan.

Semoga lagu terbarunya ini “Cinta Cinta Cinta”  bisa sampai ke telinga masyarakat dan pastinya mendapatkepercayaan keluarga. Sukses terus musik Indonesia! (FE)


Related Articles

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”

Harta Karun Rekaman Musik Indonesia

iMusic – Adalah Irama Nusantara yang menggagas pergerakan digitalisasi arsip musik Indonesia. Setelah lebih dari satu tahun bekerja sama dengan

COZY REPUBLIC Matangkan Album Terbaru Bertajuk “Revolusi Romantis”

iMusic – Group pengusung reggae, Cozy Republic di kabarkan sedang masuk studio rekaman mempersiapkan album terbarunya, kabar ini tentu menggembirakan