Bastian Ex. Coboy Junior Gandeng Komposer Internasional Di Single Terbarunya

Bastian Ex. Coboy Junior Gandeng Komposer Internasional Di Single Terbarunya

iMusic – Salah satu jebolan ajang pencarian bakat sekaligus mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel kini kembali menunjukan keseriusannya dalam bidang bermusik. Lelaki kelahiran tahun 1999 ini hadir dengan warna musik hip-hop di single terbarunya yang bertajuk “Take It Slow”.

Kali ini Babas, sapaan akrabnya, merangkul produser dan komposer internasional yang pernah bekerja sama dengan Wiz Khalifa bernama Sledgren. Bastian sendiri merasa puas karena ia bisa bekerjasama dengan sesosok dibelakang layar yang telah mengharumkan nama Wiz Khalifa, selain itu Bastian juga tidak menyiakan kesempatan ini.

“Karena kesempatan cuma dateng 1 kali, jadi gua harus berani mendalami musik Hip-Hop karena Sledgren aja udah mau kasih gua kesempatan. Walaupun musik Hip-Hop belum banyak peminatnya disini, tetapi gua ga peduli dan harus tetap berkarya” ujar Bastian.

Sledgren mengenal Bastian Steel melalui salah satu aplikasi sosial media, instagram. Setelah saling menyapa via instagram dan mengenal lebih dalam, Sledgren mulai tertarik untuk bisa memproduseri Babas. Dengan karya terbaik dari Sledgren dan talenta Babas dalam hip hop, dia percaya Take It Slow bisa menjadi sesuatu yang baru di dunia hip hop Indonesia dan internasional.

Selain Sledgren, Bastian juga menggandeng RMBJustize seagai produser lagu, dan rapper Indonesia Tuan Tiga Belas sebagai penulis dalam lirik lagunya.

Sebelumnya, Bastian Stell juga sudah merilis beberapa single yaitu SIM (Surat Ijin Mencinta), Lelah, Aku Rindu.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 (IDPFEST) Ketiga Akan Kembali Di Gelar

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival (IDPFEST) tahun ini akan kembali digelar selama 4 hari, yaitu pada tanggal 29 Maret

Jennifer Lopez Umumkan Single Terbarunya

iMusic – Penyanyi seksi, Jennifer Lopez / J-Lo baru saja mengabarkan secara resmi tentang single terbarunya yang telah dirilis dalam

Ada Band Mencari Vokalis Baru

iMusic – Band pelantun lagu “Karena Wanita”, Ada Band, masih mencari pengganti posisi Donnie Sibarani sebagai vokalis yang telah hengkang