“Basyir Jamili” merilis lagu ciptaannya yang berjudul “Pisces Woman”.

“Basyir Jamili” merilis lagu ciptaannya yang berjudul “Pisces Woman”.

iMusic – Di bulan kelahiran Pisces, Basyir Jamili merilis lagu ciptaannya yang berjudul PISCES WOMAN. Sebuah lagu yang didedikasikan untuk wanita dengan sifat astrologi Pisces—romantis, memiliki hati yang besar dan rasa empati yang tinggi, kuat, namun juga penyayang.

“Personality yang akan membuat Anda jatuh cinta, lagi dan lagi,” ungkap Basyir yang mengaku nyaman dengan karakteristik Pisces. Tapi di saat yang sama, wanita Pisces menyimpan misteri yang hanya Tuhan yang tahu.

“Mencintai mereka bagai menyelam ke dalam lautan—tak ada yang tahu apa yang ada di dalamnya. Yang bisa dilakukan hanya mengarungi lautan tersebut, lengkap dengan badai yang mungkin menghampiri,” jelas Basyir.

Lagu pop-alternative dengan sedikit sentuhan blues ini terdengar fresh, hangat, dan ringan, tepat menjadi lagu untuk mewakili pernyataan cinta. Produksi musiknya ditangani penyanyi dan pencipta lagu Riani Sovana, bekerjasama dengan Nukie Nugroho selaku penata musik, dan Willy Subakti sebagai penata suara.

PISCES WOMAN dirilis hari Jumat, 26 Februari 2021 di seluruh platform digital, dengan video musiknya yang akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Basyir Jamili adalah penyanyi-pencipta lagu asal Jakarta, Indonesia. Pertama kali bermain gitar di usia 13 tahun, Basyir sempat berguru gitar dengan musisi Rama Satria Claproth dan Adrian Adioetomo. Dengan BB King, Eric Clapton, dan John Mayer sebagai referensi bermusiknya, Basyir kerap tampil di panggung pentas seni berbagai sekolah, kafe, dan acara meet and greet film layar lebar Indonesia seperti Dreadout, Magic Hour 2, and Orang Kaya Baru. (FE)


Related Articles

Penyanyi muda berbakat “Jemsii” merilis sebuah single solo yang berjudul “Parasitmu”.

iMusic – Penyanyi muda berbakat James Yusufa Diraja Nugroho atau yang biasa disapa Jemsii akhirnya merilis sebuah single solo yang

David Foster Konser Di Pabrik Gula, Karanganyar

iMusic – Konser Dari sang Hitman, David Foster yang di gelar pada sabtu malam (24/3) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa

Mengenang Kembali Masa Kejayaannya Lewat Album Big 80’s – 90’s Forever Young

iMusic – Industri musik Indonesia saat ini tengah ramai dengan bermunculnya pendatang baru, namun hal itu tidak menyurutkan para musisi