BCL Perankan 3 Karakter Di  Klip “Memilih Dia”

BCL Perankan 3 Karakter Di Klip “Memilih Dia”

iMusic – Setelah merilis single “memilih dia” ciptaan Lale Iman Nino tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Maret kemarin, kini Bunga Citra Lestari atau yang lebih kerap disapa BCL merilis video klip untuk single “memilih dia” ini.

Tak mau sendiri, dalam klip tersebut BCL menggandeng aktor ternama serta sahabatnya juga, yaitu Chicco Jerikho untuk menjadi lawan mainnya, serta Katinka Pulungan sebagai sutradara. Selain memerankan sendiri, BCL juga berperan besar sebagai konseptor dalam produksi klip terbaru ini.

“Aku gak pengin video klip ini menjadi kehidupan keluarga dari BCL, aku pengin agar penonton lebih dapat mengerti tentang maksud dari video klip ini, makanya aku memilih Chicco, selain karena memang temen, lebih mudah juga untuk membangun chemistry bareng dia”ungkap BCL saat menjelaskan mengapa ia memilih untuk menolak Ashraf Sinclair untuk menjadi lawan mainnya.

Tak jauh berbeda dari konsep single “memilih aku” yang bercerita tentang proses pendewasaan diri. Klip ini menceritakan tentang kekuatan perempuan, bagaimana seorang perempuan itu harus kuat, bagaimana perempuan harus memilih jalan kehidupan yang akan ia jalani nantinya.

Totalitas juga dijalani BCL agar hasil klip bisa membuahkan hasil yang maksimal. “Aku rela gonta ganti make up sampe 8 kali agar dapat merealisasikan konsep awal” ucap BCL.

Ia juga memerankan 3 sosok yang berbeda, yaitu BCL, Bunga, dan Unge dalam klip “memilih dia” ini.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018

Cakra Khan Akhiri Lagu Galau Dengan Single “Adalah Aku”

iMusic – Sudah berkarir dalam industri musik selama kurang lebih delapan tahun membuat pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992, Cakra