Begini Akrabnya Iwa K dan S.O.B Di Konser Batman Kasarung

Begini Akrabnya Iwa K dan S.O.B Di Konser Batman Kasarung

iMusic – Konser Iwa K bertajuk “Batman Kasarung” yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta selatan tadi malam, Rabu (4/4) berlangsung ramai dan heboh. Dalam Konser memperingati 25 tahun konsistennya pria pelantun lagu “Bebas” tersebut mengajak beberapa musisi Hip-Hop ternama seperti Sweet Martabak, NEO, Igor Saykoji, Ramengvrl, dan S.O.B.

Di tengah hebohnya Iantunan rap dari Iwa, S.O.B (Gading Marten, Eno NTRL, dan DJ Schizo) muncul naik keatas panggung, mereka tampil sangat menghibur penonton malam itu. “Malam ini Gading mau bikin video klip buat kita semua yang ada disini, jadi kalian akan diajak Gading untuk masuk kedalam frame video klip ini” ujar Iwa K.

“Gue bikin spesial video klip buat Iwa, jadi kalian harus heboh ramai, kalo ga heboh ntar gue ilangin kalian” tambah Gading sambil bercanda.

Diawal penampilan S.O.B membawakan lagu, seperti The Other Side milik RHCP, Empire State Of Mind milik Jay Z, New York Now York milik Frank Sinatra, hingga Gading menggoda Iwa dengan lagu Heaven Know dari Rick Price. “Lo ga mungkin kan goda pacar lo dulu dengan lagu Hip-Hop? pasti ini lagu yang lo nyanyiin buat si do’i” ujar Gading dilanjutkan menyanyikan lagu Heaven Know.

Keseruan berakhir pada akhir acara saat hip-hop warrior menyanyikan lagu Malam Ini Indah dan Lovely Day milik Bill Withers.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

iMusic – Lagi lagi Indonesia akan kedatangan tamu Setelah kemarin kedatangan band internasional seperti Megadeth, Europe, Celie Dion, Mariah Carey,

“Cheat Codes” bersama “Lee Brice” & “Lindsay Ell” rilis “How Do You Love”.

iMusic – Trio pembuat hits multi-platinum, Cheat Codes, yang populer lewat single ‘No Promises‘ (feat Demi Lovato), kembali dengan musik

Menjalani “Toxic Relationship” Melalui Single Kedua “Defectum”, “Manic Pixie Dream Girl”.

iMusic – Dalam kurun waktu 1 bulan pasca rilis, Defectum langsung merilis single keduanya yang bertajuk ‘Manic Pixie Dream Girl‘.