Beginilah Keseruan Konser Ed Sheeran Semalam

Beginilah Keseruan Konser Ed Sheeran Semalam

iMusic – Euforia pasca konser Ed Sheeran yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jumat (3/5) masih terasa hingga sekarang. Penyanyi asal Inggris bernama asli Edward Christopher Sheeran ini sukses pecahkan suasana keramaian Ibukota dengan beberapa single hits nya saat menjalankan konsernya yang bertajuk ‘Divide World Tour Jakarta 2019’ ini.

Sebelum Ed Sheeran tampil, band asal Jepang, One Ok Rock yang digawangi Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bass) serta Tomoya (drum) ini naik keatas panggung untuk memanaskan suasana. Mereka naik tepat pada pukul 18.45 dan membawakan tembang andalan “Push Back” sebagai pembuka. Setelah beberapa single hits dibawakan seperti Deeper Deeper, Clock Strike, Head High, Taka Cs menutup penampilan mereka dengan single Wasted Night.

Setelah suasana panas, giliran Ed Sheeran naik dengan mengenakan baju hitam andalannya didampingi teriakan histeris dari para penonton yang sudah rela menunggu.

Lagu Castle On The Hills menjadi pembuka konser ini, dilanjutkan dengan single hits lain seperti “Don’t” yang di medley dengan single “New Man” membuat penonton bernyanyi bersama. Disusul dengan lagu Dive, Bloodstream, dan Happier.


Ada yang unik dalam konser ini, yaitu Ed Sheeran selalu berganti gitar saat pergantian lagu yang akan ia bawakan. Tak hanya itu, Ed Sheeran juga mengenakan Jersey Timnas sepakbola Indonesia yang berhiaskan logo garuda di dada sebelah kiri.

Bawakan 19 lagu hitsnya, konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour Jakarta 2019’ ini selesai pada pukul 22.00 Wib.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Inilah Para Juara Dalam Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 yang dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia telah usai setelah ditutupnya voting

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut

Pemenang Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Acara ini telah