Ber – Genre Pop “bedacerita” Merilis Debut Single “Hanya Bercanda”.

Ber – Genre Pop “bedacerita” Merilis Debut Single “Hanya Bercanda”.

iMusic – “Mewakili perasaan sipapun yang sudah menjalani hubungan serius tapi nyatanya “dia” hanyabercanda” Group musik bedacerita. Merilis single debut berjudul “Hanya Bercanda” yang di distribusikan oleh Royale Studio.

“Hanya Bercanda” menjadi salah satu dari rangkaian trilogy yang akan di rilis dalam menyambut mini album perdana bedacerita. pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

bedacerita. merupakan group musik yang terbentuk pada tanggal 9 oktober 2020 yang di isi oleh Syady sebagai vokalis dan gitar, serta Tasya sebagi vokalis. Setelah merilis single perdana “Hanya Bercanda” pada 20 November 2020, bedacerita. serius untuk menghadirkan lagu-lagu baru yang akan membawa para pendengarnya larut kedalam lagu-lagu mereka. Ber-genre pop lagu “Hanya Bercanda” cocok didengarkan bagi kawula muda-kawula muda yang sedang patah hati.

“Hanya Bercanda” ditulis oleh Syady dan di produseri oleh Okka dan Fajar. “Hanya Bercanda” merupakan buah pikiran atas rasa kecewa dalam hubungan percintaan Syady dan Tasya. Syady menuturkan bahwa saat proses penciptaan lagu ia sedang berada dalam rasa kecewa yang teramat mendalam setelah mendapatkan perlakuan “bercanda” dari seseorang yang ia sayangi.

Setelah mengalami pengalaman yang kurang mengenakan, Syady menceritakannya kepada Tasya dan tanpa diduga Tasya pun pernah merasakan apa yang Syady rasakan saat itu.. Setelah bertukar pikiran cukup panjang akhirnya Syady menciptakan lagu “Hanya Bercanda”.

Meskipun “Hanya Bercanda” menceritakan pengalaman yang menyedihkan dari sebuah hubungan asmara, namun lagu ini diharapkan dapat membawa suatu yang baru bagi permusikan Indonesia dan dapat diterima oleh masyarakat serta mewakili perasaan siapapun yang sudah menjalani hubungan serius tapi nyatanya “dia” hanya bercanda. (FE)


Related Articles

Fourcolours Films Membuka Tahun 2021 Dengan Karya Film Panjang Terbarunya, “YUNI”.

iMusic – Setelah sukses dengan Kucumbu Tubuh Indahku, Abracadabra, dan Sekala Niskala, Fourcolours Films membuka tahun 2021 dengan karya film

Kunto Aji Rilis Mini Album Dengan Single Misterius

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada bulan November tahun 2017 kemarin, kini penyanyi berambut kriting Kunto Aji kembali

Taylor Swift Mengalami pelecehan Seksual Dan Menang Di Pengadilan

iMusic – Taylor Swift menangis sambil memeluk ibunya ketika hakim pengadilan distrik Denver membacakan putusan juri. Taylor Swift menang di pengadilan