“Berlari dan Berlutut”  Debut Single “Aib Mercury”.

“Berlari dan Berlutut” Debut Single “Aib Mercury”.

iMusic – Masih ingat dengan audisi Indonesian Idol 2020 paling lucu? Meskipun tidak lolos masuk mendapatkan golden tiket, Aib Mercury tidak pantang menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi penerus Freddy Mercury, ya harus diakui cita-cita yang hampir mustahil. tapi tidak ada salahnya kan? Melihat semangatnya, SPMS Entertainment memberanikan diri untuk mengajak Aib Mercury masuk ke dapur rekaman untuk merilis single pertamanya yang berjudul “Berlari dan Berlutut”.

Single “Berlari dan Berlutut” bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan, meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia. Single “Berlari dan Berlutut” juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kala pepatah, cinta tak harus memiliki.

Single “Berlari dan Berlutut” diciptakan oleh Febri Yandri yang ternyata adalah kakak kandung dari Aib Mercury. Menurut Febri, Single “Berlari dan Berlutut” tercipta karena pengalaman pribadinya bersama dengan mantan kekasihnya. Berlari dan Berlutut diaransemen oleh Victor Sembiring lalu diproses mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post.

Music video Berlari dan Berlutut digarap oleh Chiska Doppert, Sutradara berbakat yang sudah melepas berbagai film box office seperti Poconggg juga pocong, Kastil Tua, dan masih banyak lagi. Music Video Berlari dan Berlutut menceritakan tentang Aib Mercury yang berlari melewati banyaknya halangan. mulai dari kecelakaan, perjalanan yang panjang, hanya untuk menghadiri pernikahan orang yang dicintai, dan akhirnya pun terlambat.

Debut Single Aib Mercury “Berlari dan Berlutut” sudah dapat disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment, dan dapat didengarkan di JOOX, Spotify, iTunes, dan layanan digital streaming lainnya. Selain itu, “Berlari dan Berlutut” juga akan diputar serentak di radio seluruh Indonesia pada tanggal 17 Juli 2020. (FE)


Related Articles

Base Jam Reunion Tampil Membawakan Album Terbaru

iMusic – Setelah sekian lama menghilang dari peredaran publik, kini band Base Jam Reunion tampil menghibur penonton pada acara Synchronize

Sentuhan Dangdut Rock ‘RARA LIDA’ Di Lagu “Ditikam Asmara”

iMusic – Berangkat dari ajang pencarian bakat, Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama panggung Rara, mulai menyita perhatian khalayak. 

Gunakan Lirik Tiga Bahasa “Angela T” Rilis Single Terbaru Berjudul “Yo I Can”.

iMusic – Angela T (ex 7icon) menggandeng label Big Indie NAGASWARA untuk mewujudkan rencananya yang tertunda di tahun 2019 lalu