Bernostalgia Kembali Bersama Musisi Era 90-an Di The 90s Festival

Bernostalgia Kembali Bersama Musisi Era 90-an Di The 90s Festival

iLive – Acara yang di tunggu – tunggu oleh generasi 90an akhirnya akan diadakan kembali oleh Accellera Entertaiment, Konser bertajuk The 90s Festival akan digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran. Sebelumnya acara tersebut juga pernah diselenggarakan pada 14 februari 2015 di Venue Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan.

Sebanyak 23 musisi 90an akan mengisi The 90an Festival, baik dari dalam dan luar negeri. Sixpence None The Richer sudah dipastikan akan tampil di acara ini. Selain itu musisi dalam negeri akan ada Dewa 19 bersama Ari lasso, KLA Project, Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre Taulany, Wayang, Voodoo, D.O.T, Reza Artamevia, Yana Julio, The Grove dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertaiment,The 90s Festival nantinya akan menjadi ajang kembalinya musisi – musisi era 90-an yang sudah lama hilang. “Seninya adalah mengumpulkan band yang sudah bubar karena sekarang sudah tidak ada managernya. Kebanyakan sudah pada mencar dan sudah sibuk dengan pekerjaan masing – masing itulah tantangan – tangangan serunya saat harus mengumpulkan mereka kembali”. Ucap Arinda saat ditemui di salah satu cafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan (14/10/17).

Uniknya nantinya di acara tersebut juga akan menjual produk era 90-an, seperti vinil, uang kuno, tazos, kaset pita hingga jajanan di masa itu sehingga penonton bisa bernostalgia kembali di jaman era 90-an.

Menurut Arinda tiket VIP acara ini sudah habis terjual. The 90s Festival akan diselenggarakan pada 25 November 2017 mendatang dan dimulai dari pukul 14.00 WIB. Pembelian tiket presale bisa dilakukan di www.the90sfestival.com.

@memet_gokil


Related Articles

Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

iMusic – Superhero sekarang sedang berkabung, Salah satu pendiri Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usianya yang telah menginjak 95

5.555 Penari Kecak Pecahkan Rekor MURI

iLive – Indonesia adalah Negara yang kaya akan budaya, hal tersebut tercermin dengan adanya aksi memukau yang menampilkan 5.555 ribu

Lebih Dari 100 Musisi Akan Gelar Konser Peduli Palu Dan Donggala

iMusic – Bencana gempa tsunami yang belakangan ini melanda Palu, Sulawesi Tengah dan menelan setidaknya lebih dari 1.407 korban jiwa