Bernostalgia Kembali Bersama Musisi Era 90-an Di The 90s Festival

Bernostalgia Kembali Bersama Musisi Era 90-an Di The 90s Festival

iLive – Acara yang di tunggu – tunggu oleh generasi 90an akhirnya akan diadakan kembali oleh Accellera Entertaiment, Konser bertajuk The 90s Festival akan digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran. Sebelumnya acara tersebut juga pernah diselenggarakan pada 14 februari 2015 di Venue Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan.

Sebanyak 23 musisi 90an akan mengisi The 90an Festival, baik dari dalam dan luar negeri. Sixpence None The Richer sudah dipastikan akan tampil di acara ini. Selain itu musisi dalam negeri akan ada Dewa 19 bersama Ari lasso, KLA Project, Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre Taulany, Wayang, Voodoo, D.O.T, Reza Artamevia, Yana Julio, The Grove dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertaiment,The 90s Festival nantinya akan menjadi ajang kembalinya musisi – musisi era 90-an yang sudah lama hilang. “Seninya adalah mengumpulkan band yang sudah bubar karena sekarang sudah tidak ada managernya. Kebanyakan sudah pada mencar dan sudah sibuk dengan pekerjaan masing – masing itulah tantangan – tangangan serunya saat harus mengumpulkan mereka kembali”. Ucap Arinda saat ditemui di salah satu cafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan (14/10/17).

Uniknya nantinya di acara tersebut juga akan menjual produk era 90-an, seperti vinil, uang kuno, tazos, kaset pita hingga jajanan di masa itu sehingga penonton bisa bernostalgia kembali di jaman era 90-an.

Menurut Arinda tiket VIP acara ini sudah habis terjual. The 90s Festival akan diselenggarakan pada 25 November 2017 mendatang dan dimulai dari pukul 14.00 WIB. Pembelian tiket presale bisa dilakukan di www.the90sfestival.com.

@memet_gokil


Related Articles

Diguyur Hujan, Penutupan BigBang Jakarta Berhasil Ditutup Sheila On7

 iMusic – Big Bang Jakarta yang digelar mulai tanggal 21 Desember s/d 1 Januari 2019 sukses digelar untuk ketiga kalinya

Tahun Ini DWP Akan Pindah Ke Bali

iMusic – Djakarta Werehouse Project atau yang lebih familiar kita sebut dengan DWP tahun ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda

“Enak Susunya” Single Terbaru Dari Artis Cilik Faiha

iMusic – Setelah sukses dengan single perdananya yang sempat terkenal di negara gajah putih, Thailand dan mencapai 100 juta viewer