Bersama Iwan Fals, Soimah Menangis Haru Menyanyikan Lagu “Ibu”

Bersama Iwan Fals, Soimah Menangis Haru Menyanyikan Lagu “Ibu”

iMusic – Selain berduet dengan pedangdut Via Vallen, Iwan Fals juga berduet dengan pesinden Soimah. Mereka tampil membawakan lagu “Ibu” yang merupakan karya dari Iwan Fals.

Penampilan Soimah berbeda dengan karakter yang biasa kita lihat ketika mengisi acara di layar kaca, penampilan Soimah semalam sangat terlihat syahdu dan penuh emosi sedih.

Suasana syahdu sudah diawali ketika dia mulai bernyanyi sinden sebelum masuk lagu “Ibu”. Ketika bernyanyi lagu “Ibu”, Soimah tampil dengan penuh penghayatan dan kemudian bergabung dengan Iwan Fals di tengah panggung.

Soimah bernyanyi dengan suara melengking, mengimbangi suara Iwan Fals dengan ciri khasnya yang serak dan lantang. Suasana semakin hanyut tatkala Soimah bernarasi tentang sosok ibunya.

“Ibu, ini aku anakmu. Anakmu yang dari kecil sudah kamu ajarkan betapa kerasnya kehidupan. Anakmu yang dari kecil yang selalu kamu bangga-banggakan”ujar Soimah di tengah-tengah lagu

“Ibu, saya menyanyikan lagu Ibu. Buat Ibu, saya menyanyikan lagu ibu dengan…”kata Soimah yang tidak mampu melanjutkan kata-katanya karena mengenang sosok Ibunda yang sudah tiada. Iwan Fals pun memeluk Soimah yang sudah tidak mampu menahan air matanya.

Suasana semakin haru ketika Iwan Fals juga bercerita tentang sosok Ibu. “Bagi saya, Ibu saya adalah Tuhan yang kelihatan”tutur Iwan Fals diiringi tepuk tangan dari penonton.

(@dykdyka)


Related Articles

Synchronize 2017 Dihebohkan Dengan Kedatangan Jokowi

iMusic – Festival musik tahunan Synchronize 2017 dihebohkan dengan kehadiran dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kedatangan Presiden RI di

Stellar Fest, Festival Bagi Kaum Muda Masa Kini

iMusic – Musik, fesyen, dan kuliner merupakan salah satu bagian yang terdapat pada kaum muda masa kini, karena itulah STELLAR

Harga Tiket Konser Europe Di Boyolali

iMusic – Konser Band Legendaris asal Swedia pembawa lagu “Final Countdown”, Europe sebentar lagi akan bernostalgia dengan lagu klasik rocknya