Bersama Syifa Hadju, Arsy Widianto Ungkap Takdir Cintanya di Single “Cinta Terakhirku”.

Bersama Syifa Hadju, Arsy Widianto Ungkap Takdir Cintanya di Single “Cinta Terakhirku”.

iMusic – Setelah hampir setengah tahun sejak merilis single terakhirnya, Arsy Widianto kini hadir kembali dengan single terbarunya yang diberi judul ‘Cinta Terakhirku’ yang kembali dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, dan dalam sebuah kerjasama dengan Image Management.

Ada yang spesial dari single terbaru ini, di mana Arsy Widianto menggandeng Syifa Hadju salah satu artis peran yang kerap kali terlihat di layar televisi dan layar lebar lewat sinetron dan beberapa judul film yang ia lakoni.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Arsy Widianto untuk berkolaborasi dengan seorang artis peran. Sebelumnya, Arsy sering terlihat berduet dan bekerja sama dengan beberapa penyani perempuan, seperti Brisia Jodie hingga Tiara Andini.

Dan ternyata Syifa sebelum ini sering menjadi pemeran utama di MV Arsy, selain itu suara Syifa memiliki karakter yang sangat khas dan kuat serta skill yang mumpuni. Hasilnya bisa kalian dengar sendiri di single ini, ‘Cinta Terakhirku’.

Kembali ke ‘Cinta Terakhirku’, single ini bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir di kisah cinta mereka. Walaupun banyak rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya, mereka menemukan kebahagiaan untuk bersama pada akhirnya.

“Lagunya tentang takdir cinta, walaupun awalnya banyak keraguan dan rintangan, bahkan sulit untuk dapat restu, namun akhirnya takdir cinta menyatukan mereka,” ujar Arsy Widianto bercerita tentang single tersebut.

Dari departemen suara, lagu yang diciptakan sendiri oleh Arsy Widianto ini diaransemen dengan mengusung warna musik pop ballad, yang menjadi ciri khas Arsy dalam beberapa karya yang dihasilkannya.

Walaupun di part awal terkesan simpel dengan bunyian instrument piano, namun adanya isian strings dari Budapest Scoring Orchestra menambah nuansa megah dalam aransemennya yang makin menguatkan harmonisasi yang indah dalam musiknya. Ditambah karakater suara dari keduanya yang sangat kuat dan apik dalam menerjemahkan lagu tersebut meenjadi sebuah lagu cinta yang manis untuk dinikmati.

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, single ‘Cinta Terakhirku’ juga dibuat dalam musik video yang disutradari Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani dengan mengambil konsep video yang bercerita di setiap bagian lagunya.

Daripada makin penasaran, langsung saja dengarkan lagu ini di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Jangan lupa jadikan playlist harian kalian. Selamat menikmati! (FE)


Related Articles

“Melly Mono” merilis karya teranyar berjudul “Singgah”.

iMusic – Melly mono termasuk salah satu penyanyi wanita yang cukup produktif mengeluarkan karya lagu. Setelah merilis single “Pulang” pada

Malam Gembira Untuk Merayakan Karya Cipta Guruh Sukarno Putra Sukses Digelar

iMusic – Sejumlah musisi tanah air ikut meramaikan sebuah pagelaran karya kolosal yang dipersembahkan oleh Swaragembira bertajuk “Malam Gembira Untuk Merayakan

“Ninety” Band Alternative Rock Rilis Album “Sekarang”.

iMusic – Di tengah kejamnya masa pandemi bagi para seniman, tidak sedikit musisi yang nekat melepas karyanya, sebut saja Kelompok