Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

Bertajuk “JOURNEY”, KERETA KENCANA Luncurkan EP Perdana Yang Padukan Jenis Musik Berbeda.

iMusic – Setelah single HUJAN  yang di rilis pada juli 2018 dan JAUH DEKAT pada Maret 2019 KERETA KENCANA kembali mengeluarkan Extended Play (EP) Perdananya yang bertajuk JOURNEY. Memiliki komposisi 4 lagu anyar diantaranya adalah BERBARING, YOU, PUNCAK ALAM DAMAI dan sebagai lagu unggulan adalah LAGU ITU.

Dhony (vokal) , Indra (gitar) coba memadukan jenis musik folk dengan irama & nuansa yang lebih variatif dari lagu-lagu terdahulu, seperti ambient pada lagu BERBARING, ballad pada lagu PUNCAK ALAM DAMAI, bossanova pada lagu YOU, dan jazz pada LAGU ITU.

Dengan sentuhan classic strings pada latar belakang menambah kesan mendalam pada setiap lagu pada rilisan terbaru Kereta Kencana. 

Siap dinikmati para pecinta musik dalam negeri, karya mereka sudah tersedia di kanal musik digital seperti Joox, Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer, dll. 

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @KERETAKENCANAMUSIC  #JOURNEY #LAGUITU (FE)


Related Articles

Jeritan Dari Hati Yang Di Khianati, Ungkapan Single Terbaru Cassandra Band “Terbelah Tujuh”.

iMusic – Sakitnya hati ketika janji dikhianati begitu saja. Setidaknya hal itu yang ingin Cassandra Band coba ingin ungkapkan lewat

Mengenal Lebih Dekat Musik Keroncong

iMusic – Saat ini perkembangan musik sangatlah pesat, hal tersebut terbukti dengan banyaknya musisi yang semakin giat membuat karya-karya baru

Indra Q Mengerjakan Musik Film “WAGE” Harus Dalam Keadaan Wudhu

Film biopik WAGE tentang kehidupan WR Supratman menyita perhatian publik, film ini menceritakan kehidupan pencipta lagu “Indonesia Raya” yang belum