Bertepatan dengan ultah Jakarta ke 494, “Yugo Dna” merilis lagu berjudul “Memory 021”.

Bertepatan dengan ultah Jakarta ke 494, “Yugo Dna” merilis lagu berjudul “Memory 021”.

iMusic – 15 Tahun berkarya dan bertepatan dengan ultah Jakarta ke 494, Yugo Dna merilis lagu bertemakan Jakarta dengan judul “Memory 021“. Sebuah lagu yang mengangkat cerita tentang seseorang yang memiliki banyak pertanyaan tentang dia dan  Jakarta.

Lagu ini pun dibuat Yugo Dna terinspirasi saat dia menetap di Bali 3 tahun belakangan ini dan bertemu banyaknya teman-teman sesama dari Jakarta yang ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk Ibukota.

Berbeda dari sebelumnya yang selalu featuring dengan penyanyi maupun group band baik di album atau single nya, kali ini Yugo Dna menyanyikan lagu Memory 021 ini sendiri.

Memory 021 adalah lagu ke dua yang di tulis oleh Yugo Dna dalam 1 tahun belakangan ini setelah merilis single Close sekitar 6 bulan yang lalu. Musisi dan Produser kelahiran Samarinda yang juga pernah sukses bersama Parcelband pada era 2008 silam, memiliki harapan untuk terus bisa menunjukan eksistensinya setelah 15 tahun berkarya di industri musik melalui karir solo nya dan lagu Memory 021 yang dirilisnya saat ini. (FE)


Related Articles

Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

iMusic – Belum lama mengeluarkan single dan video clip “Long As I Get Paid” di youtube dan sudah ditonton sebanyak

Legenda Musik Indonesia Yockie Suryo Prayogo Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia.  Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/1/2018) pada pukul 7.35. Sebelumnya mantan kibordis

Konser Mengenang 1 Dekade Kepergian Chrisye Menampilkan Musisi Ternama

iMusic – Konser untuk mengenang kepergian musisi lagenda Chrisye bertajuk “Chrisye the Spirit Continues Music Fest Concert” sukses digelar tadi