Bisma Ex Smash Dan Andania Suri Beradu Akting Di Film Silariang: Cinta Yang Tak Direstui

Bisma Ex Smash Dan Andania Suri Beradu Akting Di Film Silariang: Cinta Yang Tak Direstui

iMovie – Satu lagi sinema yang siap meramaikan dunia perfilman Indonesia, film tersebut berjudul “Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui” hasil garapan Sutradara Wisnu Aji yang siap ditayangkan dilayar lebar mulai 18 Januari mendatang.

Film tersebut bertemakan percintaan yang selalu digemari di semua lini masa, kisah percintaan yang dikemas dalam bentuk cerita bugis, yaitu Silariang yang merupakan isu yang tak lekang oleh jaman di kalangan Bugis Makassar membuat film ini berbeda dengan film kisah percintaan seperti biasanya.

Dalam film ini menampilkan Bisma Karisma dan Andania Suri sebagai tokoh utama, ditambah lagi Dewi Irawan, selain itu aktor lokal Makassar seperti Nureila M Ipa, Muhary Wahyu Nurba, Sese Lawing, Cipta Perdana, Fhail Firmansah, dan masih banyak lagi pemain yang ikut berperan dalam film ini.

silariang (imusic.id)

salah satu lokasi pengambilan gambar

Lokasi pengambilan gambar pun juga dilakukan di kota Makassar, seperti Rammang Rammang, yaitu tempat wisata eksotis yang berjarak hanya satu jam dari kota Makassar.

“Kesederhanaan cerita ini menjadi daya tarik tersendiri. Film ini mengangkat realita yang sering terjadi dikehidupan kita. Cerita tentang cinta yang akhirnya menjadi sangat rumit, cerita tentang keluarga, sesosok ibu, perkawinan siri, dan lain sebagainya” ujar Wisnu Aji.

Cerita Silariang sendiri sebelumnya sudah pernah diangkat oleh seorang sastrawan, Rahman Arge pada tahun 70an dalam bentuk cerita pendek, dan kemudian pemerintah Sulawesi Selatan juga memproduksi film berjudul “Jangan renggut cintaku” pada tahun 1990an.

 

(Tito)


Related Articles

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi

HOOQ Luncurkan Program HOOQ Filmmakers 2017

iMovies – HOOQ – layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – hari ini mengumumkan inisiatif terbaru – HOOQ Filmmakers

Aksa 7, Film Dokumenter Tentang Indonesia

iMovie – Film Aksa 7 akan segera ditayangkan pada akhir bulan Agustus 2017. Film dokumenter yang bertema petualangan mendaki gunung