BLACK PANTHER Akan Tayang 06 Juli 2018

BLACK PANTHER Akan Tayang 06 Juli 2018

iMovie – Film Black Panther merupakan film Action-Superhero yang diadaptasi dari karakter fiksi ciptaan Marvel Comics. Film ini akan disutradarai Ryan Coogler dibantu oleh dua penulis skenarionya yaitu Joe Robert Cole dan Ryan Coogler.

Film Black Panther ini akan dibintangi oleh Chadwick Boseman, Andy Serkis, Danai Gurira dan Michael B. Jordan. Marvel Studios akan menjadi rumah produksi film ini yang rencananya akan tayang pada 06 July 2018 (USA).

Sinopsis Film Black Panther (2018)

Film Black Panther akan menceritakan tentang seorang pemimpin kerajaan yang saat itu telah menguasai benuaa afrika diberikan sebuah kekuatan super dan diberikan nama Black Phanter atau T’Challa yang diperankan oleh (Chadwick Boseman).

T’Challa menjadi manusia super dan dia juga adalah seorang raja besar, dia berusaha melindungi rakyatnya atas serangan musuh. Black Phanter diciptakan oleh Stan Lee dan ini adalah pertama kalinya dalam barisan Superhero garapan Marvel Studio yang berasal dari superhero kulit hitam di komik Marvel.

Seperti apa debutan pertama film Black Phanter ini? Dan siapa musuh utama yang akan menjadi lawan sang superhero ini? Tunggu dan saksikan penayangan film ini hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film Black Panther (2018)

Judul : Black Panther

Genre : Action, Drama, Sci-Fi ,Superhero

Sutradara : Ryan Coogler

Penulis Skenario ; Joe Robert Cole, Ryan Coogler

Rumah Produksi : Marvel Studios

Tanggal Rilis : 06 July 2018 (USA)

Negara : United States Amerika

Bahasa : English

Pemain;

Chadwick Boseman

Andy Serkis

Danai Gurira

Michael B. Jordan

Lupita Nyong’o

Stan Lee

@memet­_gokil



Related Articles

Duta Termuda Tahun Ini Yang Menjadi Duta Festival Film Indonesia 2020, “Tissa Biani”.

iMusic – Festival Film Indonesia tetap hadir di tahun 2020. Memasuki tahun ke-40  penyelenggaraan, Komite Festival Film Indonesia yang dipimpin

Executive Produser Film Wage Ternyata Musisi Dan Pencipta Lagu

Wage adalah film yang menceritakan perjalanan kehidupan pencipta lagu Indonesia Raya, WR Supratman. Film ini adalah film biopic musikal pertama

Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

iMovie -Kabar gembira datang kepada penggemar film laga. Film “IP Man” kembali diproduksi dan menampilkan kembali grandmaster Donnie Yen sebagai