Blackteeth Riuhkan Penggemar Musik Punk-Rock dengan Single “Jari Tengah Di Udara”

Blackteeth Riuhkan Penggemar Musik Punk-Rock dengan Single “Jari Tengah Di Udara”

iMusic – Memperbincangkan dunia musik di Indonesia seakan tidak ada habisnya. Saat ini dunia musik indie sedang mendapat gangguan dengan meluncurnya band asal Jakarta, Blackteeth yang kemarin telah merilis sebuah single bertajuk “Jari Tengah Di Udara”. Peluncuran single tersebut mendapat respon positif dari kaum penggemar musik khususnya musik indie.

Band bentukan bulan Januari tahun 2014 silam ini lebih memilih untuk menyampaikan kekecewaan dan amarah dengan cara mencurahkan rangkaian kata-kata yang kemudian menjadi syair lagu “Jari Tengah Di Udara”. “Jari tengah di udara ini kita buat karena terinspirasi dari pro dan kontra di lingkungan sekitar, karena setiap orang punya permasalahan masing-masing yang harus dihadapi dan pasti ingin mengacungkan jari tengah ke permasalahan tersebut” ujar Satriyo vokalis sekaligus gitaris band ini.

Selama berkarya, Blackteeth ini sering menuai pro dan kontra terhadap karya-karyanya, hal tersebut ditanggapi dengan kepala dingin oleh Satriyo (Vokal dan Gitar), Morris (Drum), Jerry (Bass), dan Arya (Gitar). “Kita punya cara sendiri untuk menghadapi pro dan kontra tersebut, kita malah berterimakasih karena ternyata ada yang memperhatikan karya kita, terima kasih untuk yang udah nge-pro dan kontra kita, karena kalian kita jadi lebih bersemangat untuk melahirkan karya-karya baru” tambah Jerry.

Blackteeth adalah sebuah band diawali dari sebuah keisengan mengunggah curhatan dari Satriyo ke sebuah digital store, kemudian masuklah Choky (gitar), Eno (drum), dan Jerry (bass) sebagai personil awal band tersebut dan sudah menelurkan 2 buah album, Choky dan Eno hengkang dari tubuh Blackteeth. Pada pertengahan tahun 2017 masuklah Arya (gitar) dan Morris (Drum) sebagai pengganti organ tubuh yang hilang tersebut.

Saat ini Blackteeth juga sedang disibukan dengan persiapannya meluncurkan Extended play (EP) atau mini album yang berisikan 5 lagu terbaru mereka. Penasaran seperti apa lagu terbaru dari Blackteeth ini? apakah akan sama dengan yang sebelumnya? kita tunggu Satriyo dan kawan-kawan ini meluncurkan mini album pada tanggal 21 April 2018 mendatang.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

KEIZO Kini Hadir Dengan Single Terbarunya, “Move On”.

iMusic – Keizo, pria tampan yang selalu tampil trendy dan terlihat mewah ini, kini hadir dengan single terbarunya masih dengan

Jazz Gunung Indonesia Persembahkan ‘Jazz Gunung Ijen 2019’

iMusic – Setelah sukses atas gelaran ke-10 Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen pada tahun 2018 lalu dan Jazz

Komitmen Purwa Caraka Musik Studio (PCMS) bertahan selama 32 tahun, Memajukan Pendidikan Musik.

iMusic – Di tengah hingar bingar stasiun televisi menyelenggarakan kontes pencarian bakat ( talent contest) untuk mencari penyanyi yang akan