Connect with us

iSeleb

Blink 182 Batalkan Konser Dengan Linkin Park dan Berjanji Kembalikan Tiket yang Terjual

Published

on

iSeleb – Trio pop punk asal Amerika, Blink 182 merasa hancur atas kepergian salah satu teman terbaiknya, Chester Bennington. Meninggalnya vokalis Linkin Park mengakibatkan batalnya kolaborasi Blink 182 dengan Linkin Park.

Chester Bennington  mengakhiri hidupnya pada tanggal 20 Juli 2017. Padahal Blink 182 saat ini masih menyisakan dua titik konser bertajuk Welcome to Blinkin Park yang akan berkolaborasi dengan Chester Bennington.

Dengan adanya kejadian itu, Blink 182 terpaksa membatalkan dua titik sisa konsernya di New York dan Pennsylvania pada 28 dan 30 Juli mendatang.

“Kami tidak pernah bisa membayangkan memainkan Blinkin Park tanpa bakat dan suara luar biasa miliknya (Chester Bennington). Tidak mungkin,” lanjutnya di salah satu keterangan foto Instagram milik Blink 182.

Blink 182 meberjanji mengembalikan tiket yang sudah terjual untuk konser tersebut. @memet_gokil

Selengkapnya saksikan di Video 60 Music.

 

iSeleb

Istirahat dari Musik, Kini UKI (ex NOAH) Fokus di Bisnis Clothing.

Published

on

By

iMusic – Sejak menyatakan pengunduran dirinya dari band Noah pada Agustus 2019 lalu, Mohamad Kautsar atau yang akrab disapa Uki, benar-benar menghilang dari skena industri musik. Apa yang dilakukannya sekarang?

Rupanya, lama tak terdengar di industri hiburan bukan berarti Uki lepas dari kesibukan. Bisa dibilang, kreativitasnya dalam menjalani hidupnya sekarang justru semakin meluas dan berkembang. Ia kini lebih menyurahkan konsentrasinya pada kegiatan-kegiatan sosial. Antara lain dengan menggagas gerakan “Rumah Makan Gratis Uki Kautsar” dan membuka donasi untuk berbagi. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Uki terhadap sesama untuk saling membantu jika ada yang membutuhkan. Terlebih saat ini adalah bulan Ramadhan, bulan yang tepat untuk bersedekah.

Sambil menimbun amal dan pahala, Uki juga kini banyak memanfaatkan kesehariannya mengembangkan usaha pakaian Muslim rintisannya, yang bernama “Emka Clothing”. Bisnis yang ditekuni Uki semenjak keluar dari Noah tersebut merupakan usaha yang menjanjikan. Jika melihat peluang dan market mayoritas masyarakat Indonesia yang notabene didominasi kaum Muslim, tentunya bukan hal yang sulit untuk memasarkannya.

Nah, di era modern yang terus tumbuh, selain menjual produknya secara offline dan mengikuti pameran, Uki juga menjual produk “Emka Clothing” melalui toko daring atau webstore. Untuk urusan ini, Uki menggunakan layanan dari sakoo.id, sebuah aplikasi yang berbasis di website, yang menyediakan solusi manajemen toko digital yang terintregasi dalam satu platform.

Peranan Sakoo di sini, adalah berfungsi untuk membantu para pelaku usaha yang memiliki banyak toko online di berbagai marketplace untuk dapat mengelola toko online mereka secara mudah. Seperti Emka Clothing sendiri, yang sudah menjalani toko online di beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Uki lantas menggunakan Sakoo untuk mengintegrasikan kedua toko marketplace tersebut, sehingga pengelolaannya menjadi satu kesatuan lewat satu platform saja. Sakoo membuat pemilik bisnis dapat memaksimalkan pengelolaan toko dan pelanggannya dari berbagai saluran secara mudah, efisien dan terpusat.

Salah satu alasan Uki menggunakan sakoo.id ini, adalah kemudahannya secara sistem dalam pengoprasian fitur-fiturnya. Selain mengintegrasikan marketplace, Sakoo juga menyediakan layanan webstore untuk memaksimalkan penjualan. Untuk webstore ini, produk jualan Uki bisa diakses via emka.sakoo.id. Bagi Uki, menggunakan Sakoo ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap berbagai marketplace bikinan anak bangsa supaya bisa mendunia dengan mengangkat UMKM lokal.

“Iya, saat ini saya berusaha lebih banyak menghabiskan waktu dengan beribadah dan kegiatan sosial. Selain itu saya juga sibuk dengan usaha clothing yang saya bangun. Saat ini saya fokus untuk mengembangkan pasar yang lebih luas dengan mengelola penjualan saya di berbagai marketplace melalui sakoo.id. Jadi waktu yang saya butuhkan lebih efisien,” tutur Uki kepada awak media, meyakinkan.

Uki berharap, semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ia bisa turut mengispirasi, terutama anak muda untuk terus berkarya, walau berada di tengah keterbatasan, dengan melihat peluang baru yang ada di depan mata. “Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Dimulai dari hal kecil apabila ditekuni, InSyaa Allah akan menjadi besar dan berkah.” (FE)

Continue Reading

iSeleb

Lama Tak Terdengar Kabarnya “Didi Riyadi” Hadir Dengan Membawa Kejutan.

Published

on

By

iMusic – Siapa yang tak kenal Didi Riyadi, Selebritis yang lama berkecimpung di dunia seni peran dan penabuh drum dari band Element. Selain jago sebagai penabuh drum Didi juga jago dalam dunia akting.

Tapi sangat di sayangkan untuk urusan hati Didi Riyadi belum bertemu dengan wanita yg mampu meluluhkan hatinya. Lama tak terdengar kabarnya, Pria kelahiran Jakarta 31 juli ini masih menyandang status lajang, dan sudah pasti para penggemarnya menjadi sangat penasaran dibuatnya.

Tapi Nanti dulu, Kabar terbaru yang terdengar, Didi Riyadi bakalan hadir dengan membawa kejutan bagi para penggemarnya. Yups Di tahun ini Didi memastikan akan serius dalam urusan hati Mencari pacar akan menjadi fokus utama Didi Riyadi di tahun ini.

Didi Riyadi mencoba membuka hati untuk saling mengenal dan melakukan penjajakan agar kelak Didi Riyadi bisa memiliki pasangan yg bisa memahami kesibukan dari Didi Riyadi baik di dunia musik maupun dunia akting Bekerjasama dengan sebuah aplikasi game interaktif bernama “WillSee”, Didi Riyadi akan mengajak para fans-nya untuk bisa berinteraksi dengan dirinya secara langsung.

Aplikasi dengan Motto “Your idol your best friend” ini menyajikan fitur – fitur menarik untuk para pemainnya, agar bisa berinteraksi dengan Didi Riyadi layaknya sebagai teman atau malah kekasih. Penasaran kan?? Pasti bakalan seru ….!!

Yakin gak mau jadi pacarnya Didi Riyadi?? (FE)

Continue Reading

iSeleb

Film dokumenter Baru Besutan BBC “Amy Winehouse : 10 Years On” Dari Sudut Pandang Ibunya.

Published

on

By

iMusic – BBC sedang mengerjakan film dokumenter baru tentang kehidupan penyanyi Ami Winehouse dari sudut pandang ibunya. Film dokumenter tersebut akan dirilis akhir tahun ini.

Amy Winehouse (27) meninggal dunia sepuluh tahun yang lalu, pada bulan Juli. Itulah mengapa “Saya tidak merasa dunia tahu Amy yang asli, yang saya besarkan,” kata Janis Winehouse kepada BBC. Dia ingin memberikan pemahaman yang lebih baik tentang asal-usul dan melukiskan gambaran yang lebih baik tentang Amy Winehouse yang sebenarnya.

Di tahun 2006 Amy Winehouse menerima lima Grammy dari album keduanya Back To Black. Penyanyi yang berjuang melawan kecanduan itu meninggal pada 23 Juli 2011 karena keracunan alkohol.

Tidak hanya Amy yang akan ditampilkan dalam film dokumenter tersebut, tetapi anggota keluarga dan teman lainnya juga akan mengambil cerita tentang penyanyi tersebut.

Film dokumenter berjudul Amy Winehouse: 10 Years On ini bukanlah film dokumenter tentang Amy Winehouse yang pertama kali dibuat . Pada 2015 film Amy yang dirilis oleh sutradara Asif Kapadia, memenangkan Oscar untuk dokumenter terbaik. (FE)

Continue Reading