Blue Langsung Menggebarak Dengan Lagu All Rise

Blue Langsung Menggebarak Dengan Lagu All Rise

iMusic – Gelaran konser the 90s Festival yang digagas oleh Akselerasi Entertainment untuk kali keempat sukses besar. Pada gelaran tahun ini, panitia menghadirkan dua artis internasional yaitu The Moffats dan Blue. Jumlah artis internasionalnya lebih banyak jika dibandingkan tahun kemarin yang hanya membawa Sixpence None The Richer.

Blue tampil setelah The Moffats di panggung 90s stage di area Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu (10/11). Blue yang digawangi oleh Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe sukses membuat penonton histeris.

Awal penampilan, Blue langsung menghajar dengan lagu andalan yang berjudul All Rise. Bgitu mereka muncul, penonton langsung histeris dan mengabadikan dengan kamera ponsel. Entah apa alasan Blue langsung membawakan lagu tersebut, tapi yang jelas Blue sukses mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dan tepuk tangan terdengar sepanjang lagu.

Walaupun terdengar vokal yang kurang sempurna tapi Blue bisa menghibur penonton karena mereka cukup interaktif dengan penonton. Beberapa kali, Blue menyapa penonton dengan bahasa indonesia.

Lagu “Sorry Seems to be the Hardest Words” tentu saja menjadi lagu yang paling ditunggu. Baru di mulai intro, penonton langsung ikut bernyanyi. Lagu tersebut dinyanyikan hampir empat menit. Di akhir lagu, Blue meminta penonton untuk kembali menyanyikan. Hal yang paling menarik ketika Blue berteriak kata kurang, walau terdengar kurang jelas dalam penyebutannya, tetapi penonton mengikuti apa yang Blue minta.

“Please one more time. Kurang. Kurang. Kurang. Thank you sing along”teriak Blue yang diiringi tepuk tangan penonton.

One Love masuk sebagai list lagu yang mengakhiri penampilan dari Blue.

Kira-kira tahun depan siapa lagi ya yang bakal tampil di The 90s Festival?

(dyk)


Related Articles

“Loka Manya Prawiro” & “Vina Panduwinata” di lagu yang berjudul “Perpisahan”.

iMusic – Loka Manya Prawiro telah menciptakan banyak lagu yang didasari oleh emosional hatinya, dengan album terakhir yang beliau rilis

Mengingat Kembali Kejayaan Kaset Melalui ‘Cassette Store Day”

iMusic – Para pencinta kaset kembali berkumpul dalam Cassette Store Day (CSD) Jakarta 2019. Tradisi tahunan ini selalu mempunyai tujuan

Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi “The King’s Cradle” Hadirkan Album “Homeless”.

iMusic – The King’s Cradle, akrab dipanggil TKC terbentuk pada tanggal 1 September 2017 di Jakarta Selatan. Berawal dari Bob berencana