Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

iMusic – Acara musik terbesar, Synchronize Festival 2017 menghadirkan penyanyi legendaris era 70-an, Bob Tutupoli. Pria kelahiran 13 November 1939 di Surabaya tersebut akan tampil berkolaborasi dengan kelompok musik Shadow Puppets untuk membawakan lagu – lagu nostalgia dari masa ke masa.

Bob Tutupoli rencananya akan membawakan 4 buah lagu dalam aksi panggungnya. Bob akan memanfaatkan momen tersebut untuk membawakan lagu – lagu yang terkenal di eranya. “Saya merasa sangat terhormat bisa diundang ke acara Synchronize ini. Sebagai seorang yang terlalu lama di atas panggung, saya mengikuti apa mau mereka. Persoalannya satu, terkadang saya itu lupa liriknya, ya maklum lah sudah usia” ujarnya sambil tertawa.

Bob Tutupoli dipastikan akan tampil dalam acara synchronize Fest 2017

Ditahun lalu, Synchronize Festival ini berhasil menggandeng Raja Dangdut, Rhoma Irama bersamadengan grubnya Soneta untuk tampil diatas panggung. Hal tersebut mendapat respon positif dari warga yang datang. “Anak yang berdandan punk, rock, reaggae pun saat Bang Haji Rhoma tampil menyanyikan lagunya, mereka ikut menari dan saya heran kok mereka juga bisa menghayati lagunya” ujar kiki aulia atau yang sering dipanggil ucup selaku program director Synchronize Festival.

kiki aulia “ucup” selaku program director acara Synchronize fest

“Dan ditahun ini saya mengharapkan bisa mendapat respon yang sama bahkan lebih dari acara di tahun yang lalu” imbuhnya.

(Tito).


Related Articles

The 90’s Festival, Reuni Para Musisi 90-an, Kembali Di Gelar Di Jakarta

Setelah sukses menggelar The 90’s Festival pada tanggal 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan pada

Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

iMusic – Menikmati suasana pemandangan Gunung Ijen yang indah nan asri ditemani minuman hangat bersama orang tersayang dan disuguhi oleh

Live at 58 Concert Room, Badai “The Pianoman” Bermain Gitar.

iMusic – gak asing dong dengan nama Badai? Pasti hal pertama yang kalian pikir ketika mendengar nama ini adalah musisi