Bob Tutupoli Tampil Segar Di Synchronize

Bob Tutupoli Tampil Segar Di Synchronize

iMusic – Pada tahun lalu, acara festival musik tahunan Synchronize mengajak Raja Dangdut Rhoma Irama untuk ikut menghibur penonton dengan aksi panggungnya. Pada tahun 2017 ini Synchronize kembali mengajak penyanyi legendaris pembawa lagu “Widuri” Bob Tutupoli untuk tampil dalam acaranya.

Bob Tutupoli tampil segar dengan ciri khas cara berpakaiannya dan membawakan sejumlah lagu termasuk lagu “Kopral Jono” bersama dengan Shadow Puppets selama 45 menit. Bob Tutupoli mendapat giliran tampil diatas Forest Stage pada pukul 21.30 hinga 22.15 Wib. Penonton pun berteriak kegirangan saat sang legend naik keatas panggung karena sudah lama dirinya tidak muncul di permukaan publik, dan varu kali ini Bob Tututpoli tampil.

Lahir di Surabaya pada 13 November 1939, artis dan juga penyanyi legendaris ini sudah kerap menghibur penonton dengan ketampilannya berakting dilayar kaca dalam beberapa film yang diperankannya. Tak hanya dalam bidang film saja, Bob Tutupoli juga bergelut dalam dunia tarik suara untuk menghibur masyarakat.

penampilan Bob Tutupoli untuk pertama kalinya setelah lama tidak muncul dipermukaan publik (Tito)

(Tito).


Related Articles

“Rumah yang Baru”, Kolaborasi Adikara Fardy dan Mawar de Jongh

iMusic – Dua lagu telah diluncurkan dari Rapijali Book Soundtrack tersebut, yakni “Kinari” yang dinyanyikan Iwan Fals, dan “Awal Mula”

“Nudia Muntaza” Gandeng “Mallinda Zky” di Single Terbarunya.

iMusic – Setelah lebih dari setahun tak melepas karya, Dunianudia yang kini berganti nama panggung menjadi Nudia Muntaza melepas single

Transmission Festival Siap Manjakan Party Goers Pada 9 Februari 2019 Nanti

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian para penikmat musik khususnya EDM, karena Three Angel Production bersama dengan United Music