“Bohemian Rhapsody” Siap Tayang 31 Oktober 2018

“Bohemian Rhapsody” Siap Tayang 31 Oktober 2018

iMovies – Tidak dipungkiri akhir bulan Oktober 2018 menjadi bulan yang paling dinantikan oleh penikmat film di Indonesia terutama penggemar band legendaris Queen, pasalnya tanggal 31 Oktober 2018 nanti, film “Bohemian Rhapsody” sudah tayang di bioskop.

Grup Rock asal London, Inggris, Queen, merupakan salah satu ikon musik Rock dunia. Selain memiliki frontman super karismatik, (alm) Freddie Mercury, kuartet ini juga memiliki pustaka lagu yang sangat klasik nan ngetop.

Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are The Champions, Killer Queen dan Don’t Stop Me Now, adalah beberapa hit milik band ini yang tidak mungkin tidak kita ketahui.

Perjalanan band legendaris diadaptasi ke dalam sebuah film layar yang berjudul “Bohemian Rhapsody”. “Bohemian Rhapsody” sendiri merupakan judul lagu ciptaan dari sang vokalis Freddie Mercury, yang terdapat dalam album “A night at The Opera” tahun 1975. Film ini akan disutradarai oleh Brian Singer dan dibintangi Rami Malek yang akan memerankan sebagai Vokalis Freddie Mercury, Joseph Mazzelo sebagai bassist John Deacon, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor, dan Gwilym Lee sebagai gitaris Brian May.

Film ini akan berfokus pada masa kejayaan dan momen – momen paling berkesan Queen sampai tentang kematian sang vokalis Freddie Mercury tahun 1991. Musik dalam film ini juga akan dikawal langsung oleh sang gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor personil Queen yang tersisa.

Gala Premiere film ini diadakan pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 bertempat di XXI Plaza Indonesia, acara ini dihadiri oleh beberapa musisi seperti Glenn Fredly, Once, Kadri Mohamad, Anji dan Young Lex.

 

Gwilym Lee (Brian May), Ben Hardy (Roger Taylor), Rami Malek (Freddie Mercury), and Joe Mazzello (John Deacon) star in Twentieth Century Fox’s BOHEMIAN RHAPSODY. Photo Credit: Courtesy Twentieth Century Fox.

Bagian paling mengesankan dari film ini adalah di bagian Live Aid, yaitu ketika Freddie Mercury tetap tampil walaupun sedang menghadapi penyakit serius yang dideritanya.

“Gue punya pengalaman masa muda yang tumbuh dengan lagu-lagu Queen. Film ini bagus banget, casting-nya semuanya pas sesuai karakter. Gue juga belajar karakter seorang star dari seorang Freddie Mercury, terlihat dari saat dia mulai bergabung hingga saat perpecahan dalam band, itu tipikal banget dari sebuah band ketika penyanyi utama memutuskan untuk bersolo karir. Filmya bagus, dan yang paling terharu itu adalah pada saat dia menyatakan kepada pacarnya dan teman-teman bandnya bahwa dia mengidap penyakit. Filmya recommended!”ujar singing lawyer, Kadri Mohamad, yang turut hadir tadi malam.

(dyk)


Related Articles

MARKAS, Kombinasi Musik 90-an Dengan Generasi Milenial

iLive – Pesta tahunan Market x Komunitas (MARKAS) tahun ini kembali digelar oleh KASKUS dan Dyandra Promosindo dengan mengusung konsep

Film War for the Planet of the Apes Telah Tayang di Bioskop

iMovies – War For The Planet of the Apes atau dikenal sebagai Planet of the Apes 3 merupakan film garapan

Super Album Indonesia Kita Bikin 11 Video Klip Sekaligus

Indonesia Kita atau disingkat I.Ki kembali menelorkan album kedua bertajuk ‘Kebersamaan’ yang di rilis pada akhir Juni 2018. I.ki yang terdiri