Boyce Avenue Siap Menyapa Penggemarnya Melalui Festival SoundFlare Experience

Boyce Avenue Siap Menyapa Penggemarnya Melalui Festival SoundFlare Experience

iMusic – Setelah 5 tahun silam, Boyce Avenue trio bersaudara yang digawangi Manzano Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal) kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui festival “Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival” yang akan dihelat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat 1 dan 2 februari 2020 mendatang.

Dibentuk tahun 2004, mereka mulai posting video ke YouTube dan menangguk kesuksesan besar. Sekarang mereka memiliki 4,8 miliar YouTube viewer dan 13,2 juta subscribers. dan Saat ini mereka mempunyai pengikut instagram 440.000 dan 500.000 pengikut Twitter dan hampir 3 juta pengikut Facebook.

“Ini adalah kedatangan kedua grup band asal Sarasota-Florida, Amerika Serikat, untuk menggelar konser di Indonesia. Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka disini sehingga kami tak ragu untuk menjadikan mereka salah satu co headliner dalam gelaran perdana festival musik ini,” ujar Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live dalam siaran pers yang diterima iMusic.

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka” kata Nandi Prodjosemendi dari Ardhitama Live selaku promotor.

Takhanya Boyce Avenue yang akan menghibur festival ini, sederet musisi ternama tanah air juga menjadi lineup dalam festival Sound Experience. mereka diantaranya Yovie & Nuno, Tulus, Marion Jola, Maliq & D’essential, Fourtwnty, Kunto Aji, Jazz, Langitsore, Ran.

Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival akan membawa para penonton menikmati sajian musik dari masa silam, masa kini dan masa depan di tiga panggung megah. Selain itu, mereka juga bisa menikmati fashion show di zona fashion, fun xepreince, fun area, food zone, interaktif game. Semua menjadi pengalaman berkesan dan tak terlupakan.

Tiket presale 1 untuk festival ini akan tersedia mulai tanggal 6, 7 dan 8 Desember mendatang. Tiket presale 1 ini dibandrol Rp380.000 untuk 1 hari dan Rp680.000 untuk 2 hari. Harga tersebut belum termasuk pajak. Line up tahap 2 festival ini akan diumumkan dalam waktu dekat. Tiket bisa didapatkan di loket.com atau www.soundflarexperience.com.


(Kems)


Related Articles

Iwa K Siapkan Single Baru Untuk RIlis Album Terbaru

iMusic – Setelah meriils single bertajuk “Sans” kini rapper kawakan, Iwa K berencana kembali merilis 3 single terbarunya guna memenuhi

Fariz RM Akan Tampil Di Solo City Jazz Bersama Anthology Kuartet

iMusic – Perhelatan tahunan Musik Jazz, Solo City Jazz kembali digelar pada tahun ini. Setelah sukses pada tahun lalu dengan menampilkan

Dibalik Authenticity Fest 2018, Clas Mild Rilis Produk “The Authentic Story of Pure Taste”

iMusic – Salah satu perhelatan acara festival besar pasti ada proses dibalik itu, begitu juga dengan acara festival yang akan memadukan