Boys Group Asal Bandung, “TGX” Dengan Debut Single Perdana “Parasite”.

Boys Group Asal Bandung, “TGX” Dengan Debut Single Perdana “Parasite”.

iMusic – Boys group terbaru, TXG telah merilis single pertama berjudul “Parasite“. TGX merupakan boys group yang ada dibawah naungan Strawberry Entertainment yaitu sering disebut STB Management, Label baru dari Bandung.

TGX dengan debut single “Parasite” siap meramaikan blantika musik Indonesia dengan menawarkan warna baru yang unik. Terdiri dari lima member yaitu Stefanus, Deris, Calvin, Sookyo, dan Billie akan membawa hal baru yang energik dan elegan.

“Parasite,” adalah single perdana dari TGX memiliki cerita tentang pasangan yang mengkhianati cinta kepadanya. Diceritakan bahwa tokoh utama pada lagu tersebut ingin mengakhiri hubungan cintanya dan segera move on.

Berusaha melupakan kekesalan dan sakit hati yang selama ini terus membuat hidupnya merasa dibodohi. Sebutan “parasite” tersebut ditujukan kepada pasangannya. Single ini merupakan pintu gerbang TGX untuk menjadi idola di industri hiburan tanah air.

Nama TGX dan groupnya sendiri dibentuk langsung oleh Strawberry Entertainment. TGX yang mempunyai nama panjang “The Galaxy” dengan arti kata lain (kumpulan para bintang- bintang). Mereka itu mempunyai cita-cita yang tinggi sesuai dengan arti namanya.

Mereka sebagai Boys Group ingin supaya karier mereka, baik secara pribadi maupun group selalu bersinar layaknya seperti galaxy di langit sana, ujar mereka. Dengan personal branding mereka masing-masing, berharap bisa menjadi Icon dan memberikan dampak positif kepada anak muda jaman millennials ini supaya mereka dijadikan inspirasi di dunia entertain dan industri kreatif baik dalam hal musik, perfilman maupun pendidikan.

TGX berawal dari pertemanan mereka yang cukup kuat. Mereka sering berlatih di Studio Dance Strawberry Entertainment Bandung dan satu sama lain sudah lama saling mengenal, seperti sering bermain dan nongkrong bersama.

Lagu “Parasite” sendiri diciptakan oleh Gala Piola, Agung Santika & part lirik rap yang dibuat langsung oleh Billie Max salah satu dari member TGX sendiri. Gala menjelaskan bahwa lagu ini cocok dan sangat mewakili karakter kuat dari kelima personil TGX. “Parasite”, mengusung aliran pop yang dicampur adukan dengan hip-hop & trap dengan memadukan suara merdu para personilnya dan suara garangnya rapper yang menjadi bumbu serta rasa yang berbeda dari lagu-lagu boys group Indonesia pada umumnya.

Warna suara dari setiap member pun berbeda sesuai dengan karakternya masing-masing. “Kita berharap lagu ini bisa mewakili hati para netizen dalam kisah-kisah cintanya”, ujar para songwriter.

TGX merupakan boys group asal Bandung yang beranggotakan 5 orang anak muda yang multitalent. Dengan keunggulan masing-masing personil yakni Sookyo yang sudah menjadi dance ‘cover’ sejak kecil hingga menghasilkan banyak prestasi salah satunya mewakili Indonesia ke Korea di ajang kompetisi dance, selain itu dia juga seorang model.

Deris yang mempunyai banyak prestasi, dia yang hobby nyanyi, juga sempat memenangkan ajang Putra Pariwisata Indonesia sekaligus menjadi Delegasi Kemenpora perwakilan Indonesia ke negara-negara Asean & kemarin dia memenangkan Best Delegate Award ASEAN-Korea Summit 2020 di Korea.

Calvin yang saat ini menjadi seorang Atlet PON dan B-Boy, dia sering memenangkan lomba hingga negara tetangga. Stefanus si penyuka bola basket ini sering juga disebut seleb K-Pop Dance Cover, dia yang hobby sekali dance dari kecil, juga selalu memenangkan lomba dance berturut – turut dalam setiap tahunnya. Dan terakhir Billie dia yang hobby membuat lagu, menyanyi, main musik, kini dia juga menjadi seorang profesional model, content creator dan juga aktor.

Untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang di industri hiburan Indonesia, mereka berjanji akan selalu berusaha dan bekerja keras. Jadi, terus dukung TGX, ya! Untuk mengikuti perkembangan dan info terbaru dari TGX silahkan kamu follow sosial media resmi dari TGX ya dan tunggu update an terbarunya dari mereka. (FE)


Related Articles

“SAJAMA CUT” kembali ke dunia permusikan Dengan Single Berbahasa Indonesia.

iMusic – Dikenal memiliki diskografi 80% berbahasa Inggris, kini Sajama Cut kembali ke dunia permusikan dengan sebuah single berbahasa Indonesia.

Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

iMusic – Setelah tertidur selama 23 tahun, akhirnya band Kidnap Katrina merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Kesepian”. Single kesepian

10 Kolaborasi Musik Yang Mengejutkan Publik

iMusic – Umumnya apabila musisi melakukan kolaborasi, ia akan berkolaborasi dengan musisi yang memiliki tipe genre yang sama atau paling