“Bryan Adams” merilis lagu terbaru berjudul “Kick Ass”.

“Bryan Adams” merilis lagu terbaru berjudul “Kick Ass”.

iMusic – New York, Hari ini, penyanyi /penulis lagu ternama Bryan Adams telah merilis “Kick Ass,” lagu terbaru dari album studionya mendatang “So Happy It Hurts” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Maret 2022 melalui Perusahaan Rekaman BMG. Lagu ini sarat akan permainan gitar klasik dan style musik Rock yang ringan di telinga.

“Kick Ass” dibuka dengan pidato pengantar dari komedian John Cleese yang merangkum isi lagu dengan punchline jenaka — tak ada cukup rock and roll di dunia ini! Ayo, mainkan lebih banyak gitar, drum, dan mari bergandengan tangan… let’s rock,” kata Adams.

Selain itu, untuk merayakan perilisan Kalender Pirelli (The Cal) 2022, Adams turut merilis lagu dan video klip bertema On The Road, sesuai dengan tema The Cal tahun ini. Tema dan judul On the Road pada kalender tahunan bergengsi tersebut juga merupakan hasil dari gagasan Adams yang telah lama menekuni pekerjaan fotografi di samping karir musiknya.

Untuk edisi ini, Adams memotret deretan superstar besar, termasuk di antaranya Cher, Iggy Pop, Jennifer Hudson dan Rita Ora, dalam rangka mengilustrasikan perjalanan visual yang dramatis dalam perjalanan tur seorang musisi. Penyanyi, penulis lagu, dan gitaris ini bergabung dalam daftar fotografer Kalender Pirelli bersama 47 nama besar lain yang sebelumnya menampilkan karya fotografi mereka di kalender tersebut, seperti Helmut Newton, Herb Ritts dan Annie Leibovitz. Adams adalah fotografer pertama yang turut tampil di dalam halaman kalender sepanjang sejarah The Cal.

So Happy it Hurts merupakan rilisan ke-15 Bryan Adams, menampilkan 12 lagu baru yang ditulisnya bersama dengan sejumlah penulis lain. Album ini akan tersedia di seluruh platform digital dan dalam berbagai format fisik, termasuk CD standar, CD deluxe dengan sampul lenticular 3D, serta buku hardbound dan piringan hitam. Piringan hitam dalam warna eksklusif, serta box set edisi terbatas yang berisi CD deluxe, piringan hitam, buku hardbound, dan foto bertanda tangan juga tersedia.

Karya musik Bryan Adams telah menduduki peringkat #1 di lebih dari 40 negara di dunia. Adams adalah penerima bintang jasa Orde Kanada kelas Companion dengan prestasi segudang — termasuk di antaranya 3 nominasi Academy Award, 5 nominasi Golden Globe, satu piala Grammy, satu piala American Music Award, Penghargaan Musik Film dan Televisi ASCAP, dan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame. (FE)

https://youtube.com/watch?v=fz5C6eME1b4

Related Articles

Nagaswara Rilis Album Kompilasi religi

iMusic – Menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, Nagaswara,  label dan managemen musik yang sudah menaungi banyak artis tersebut merilis album

Ahmad Dhani Dipenjara

iMusic – Kabar tak sedap datang dari musisi vokalis band pelantun lagu “Kangen” Dhani Ahmad Prasetyo A.K.A Ahmad Dhani. Mantan

Tanpa NAFF, Ady Kembali Ke Industri Musik Tanah Air dengan “COMEBACK PROJECT”.

iMusic – Setelah hampir 10 tahun meninggalkan bandnya, namun lagu-lagu yang ia tulis masih sangat dicintai dan dirindukan oleh banyak