Bukan Tema Pocong, 5 Cowok Jagoan Suguhkan Film Genre Zombie

Bukan Tema Pocong, 5 Cowok Jagoan Suguhkan Film Genre Zombie

iMovie –

MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers Films dan FAM Pictures siap merilis Film “5 Cowok Jagoan – Rise Of The Zombies” pada 14 Desember 2017 mendatang, film ini disutradarai oleh Anggy Umbara.

Film ini terinspirasi dari film lawas “Lima Cewek Jagoan” (1980) yang disutradari oleh ayah Anggy Umbara yaitu Danu Umbara.

Film ini menampilkan aksi seru dari Dedi Kasi (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) , dan Reva (Cornelio Sunny).

Film ini menceritakan Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha untuk menyelamatkan gadis yang diam-diam dicintainya yang bernama Dewi/Yati (Tika Bravani) yang di culik oleh Kapten Yoga (Ganindra Bimo) dan Kapten Daemon (Verdi Solaiman).

Demi menyelamatkan Dewi, maka misi rahasia-pun dijalankan Yanto bersama teman-temannya. Di tengah perjalanan, misi tersebut di bantu oleh cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

“Proses produksi film ini memakan waktu kurang lebih 25 hari, terhitung singkat untuk sebuah film action, lebih tepatnya film zombie-action-comedy”ungkap Anggy Umbara, pada saat screening film di CGV Grand Indonesia.

“Hampir dalam setiap scene, saya tidak menggunakan stuntman. Dan hanya ada satu scene saja yang digantikan, itu pun dikarenakan kendala waktu saja, daripada memperpanjang proses produksi. Kalau mengikuti ego saya, saya ingin semua diperankan oleh saya sendiri”ujar Nirina Zubir menambahkan.

“Sebagai produser, saya ingin memiliki dan menyuguhkan film yg bisa di-appreciate sedemikian rupa oleh masyarakat”ujar Raam Punjabi.

Saykoji turut mengisi original soundtrack dari film tersebut. Apa jadinya jika lagu Poco-Poco di remix oleh Saykoji? Lalu, apakah hubungannya lagu Poco-Poco dengan Zombie? Dapatkan jawabannya dengan menonton film 5 Cowok Jagoan dan di akhir bagian film akan ada kejutan yang benar-benar mengejutkan.

(@dykdyka)


Related Articles

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” Akan Tayang di Locarno dan Toronto International Film Festival 2021.

iMusic –  Setelah di awal bulan Juli, Palari Films mengumumkan bahwa “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” akan world premiere

Kisah Para Pegawai Start Up, Webseries Bertabur Bintang Bertajuk “Curhat Online”; Gading Marten, Acha Septriasa.

iMusic – Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, mempersembahkan original webseries yang bertajuk “Curhat

“Superman & Lois” Segera Tayang Eksklusif Di Warner TV.

iMusic – Dalam serial DC terbaru Superman & Lois, Sang Manusia Baja dan jurnalis terkenal dari buku komik kembali ke Smallville, untuk