“Bunga Citra Lestari” gelar konser “Blossom Intimate” di Resorts World Sentosa, Singapura.

“Bunga Citra Lestari” gelar konser “Blossom Intimate” di Resorts World Sentosa, Singapura.

iMusic – Resorts World Sentosa (RWS) dan penyanyi serta bintang film populer Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser Blossom Intimate di RWS di Singapura (#BCLRWS2022) selama dua hari pada bulan Agustus 2022. Konser ini menjadi konser pertamanya secara internasional dan sejak pandemi menutup perbatasan di seluruh dunia.

 Acara: Konser “Blossom Intimate” langsung dari Resorts World Sentosa, Singapura

Tanggal: Jumat, 19 Agustus 2022 dan Sabtu, 20 Agustus 2022

Waktu: 20.00 WIB – hingga selesai [Waktu Singapura]

Tempat: Resorts World Ballroom di Resorts World Sentosa, Singapura

Harga:   Mulai dari sekarang hingga 20 Agustus 2022, penikmat konser juga dapat menikmati paket penginapan dengan harga tiket dan paket breakfast untuk dua (2) orang, mulai dari SGD193++. Syarat dan ketentuan berlaku. Harga tiket ini mulai dari SGD68, SDG78, SDG98, SGD128 dan SGD168, tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan.

Selama ini, BCL terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengan menghadirkan pertunjukan dari rumah dan terus merilis single baru, mendobrak semua tantangan yang dihadapinya dan terus bersemi.

Kini, dengan dibukanya kembali perbatasan antara Indonesia dan Singapura, BCL siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Dia memilih untuk mengadakan konser internasional pertamanya dalam suasana yang dekat dengan para audiens agar dapat berinteraksi lebih jauh seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.

Turut bergabung dalam konser ini untuk menciptakan pengalaman yang spektakuler dan menyentuh bagi penonton Bunga Citra Lestari tak lain adalah Ronald Steven sebagai music director yang mengaransemen lagu-lagu populernya, Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening. Bersama-sama, kolaborasi ini menciptakan pengalaman roller-coaster yang akan membawa penggemar BCL dalam perjalanan evolusinya selama bertahun-tahun, dan perjalanannya untuk terus bersemi.

Untuk menambah keseruan para penggemar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, BCL mengundang dua musisi populer yang akrab dengannya untuk tampil sebagai bintang tamu di konsernya. Ariel Noah dan Alvin Jo yang memiliki peran masing-masing dalam perjalanan BCL sebagai musisi, akan bergabung dengannya di atas panggung untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan di Blossom Intimate Concert. Ariel yang menjadi ikon bintang pop Indonesia saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL dengan sempurna, sementara Alvin, pemenang X-Factor Indonesia akan menambah kesegaran yang akan meningkatkan keahlian layaknya bunga yang berkemakaran.

Dalam konser ini, RWS memiliki kesempatan yang istimewa untuk bermitra dengan BCL dan menggelar konser kelas dunia secara eksklusif di RWS di mana para tamu tidak hanya dapat menghabiskan malam yang akrab dengan BCL, tetapi juga menghabiskan liburannya dengan menikmati berbagai penawaran premium yang dikurasi secara khusus di RWS. RWS tidak hanya menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup bersama artis-artis kesayangan mereka, tetapi juga menikmati atraksi-atraksi pemenang penghargaan, akomodasi mewah, dan hiburan memukau melalui Blossom Intimate Concert tepat di jantung destinasi gaya hidup premium Asia.

Tiket dan paket penginapan dapat dibeli melalui: www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/. (FE)


Related Articles

Festival Musik Rumah 2022 akan di gelar pada 19 – 20 – 21 Agustus.

iMusic – Festival Musik Rumah 2022 akan berlangsung pada tanggal 19 – 20 – 21 Agustus 2022. Ini adalah Festival

Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

iMusic – Acara MARKAS Market x Komunitas yang digelar di Bintaro Xchange Mall pada 28-29 April kemarin berlangsung dengan meriah.

Fourtwnty Rilis 2 Single Secara Bersamaan

iMusic – Setelah sukses dengan single yang digunakan untuk film “Filosofi Kopi”, Aku Tenang pada tahun 2015 lalu, dan dilanjutkan