Bunga Citra Lestari Merilis Album “It’s Me BCL”

Bunga Citra Lestari Merilis Album “It’s Me BCL”

Setelah sempat vacuum beberapa saat setelah melahirkan, kini penantian Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab dipanggil BCL dalam “Membukukan” karya nya kini terjawab. Sebuah album yang benar – benar di persiapkan dengan apik dan matang yang diberi nama ‘It’s Me BCL’ akhirnya di rilis.

Album “It’s Me BCL” diakui penyanyi peraih piala AMI itu sebagai titik baliknya di dunia musik. BCL yang dikenal dengan lagu – lagu baladanya melebarkan sayap dengan menonjolkan sisi lain dari kepiawaiannya dalam hal mengolah vokal. Dalam karyanya didalam album ini, ia sudah menyuguhkan lagu yang lebih menggigit dan lebih up beat yang akan dijadikan jagoan nya.

Dalam merampungkan album ini, BCL memakan waktu selama 5 tahun karena harus dia garap dengan benar – benar matang. Bahkan wanita kelahiran Jakarta 22 maret 1983 tersebut ikut mengajak para sahabatnya yang tidak lain adalah musisi untuk turut serta dalam menggarap album ini.
Musisi papan atas pun tidak luput dari incaran BCL untuk berkolaborasi dalam album ini, sebut saja Reza Rahardian, Daniel Ristanto, Dipha Barus, dan aktor laga Joe taslim pun ikut dirangkul dalam album ini. Album Bunga Citra Lestari ini berisikan 10 single lagu dan 4 buah lagu dari hasil kolaborasi BCL dengan musisi terkenal yang tak lain adalah sahabatnya. Album “It’s Me BCL” yang di produseri oleh Aquarius ini dapat dibeli di toko makanan cepat saji terdekat.

(Tito).


Tags assigned to this article:
Bunga CItra LestariIt's Me BCL

Related Articles

Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar

iMusic – Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar di Kampus UIC – College BSD. Lokakarya ini

Raisa Masuk Nominasi MTV EMA Yang Di Gelar Di London

iMusic – Ajang pengahargaan internasional MTV Europian Music Awards (EMA) kembali digelar, pada tahun ini insan musik tanah air harus

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya