Eksplorasi Sound Bounce Ramengvrl di Single “CA$HMERE”

Eksplorasi Sound Bounce Ramengvrl di Single “CA$HMERE”

iMusic – Wanita Nyentrik pelantun lagu “l’m Da Man”, Ramengvrl kini kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “CA$HMERE”. Dalam single terbarunya tersebut Ramengvrl mencoba menampilkan ketertarikan dalam mengeksplorasi sound bounce ala New Orleans bersama Dexfa, Produser yang bertanggung jawab di single-single sebelumnya.

“Waktu itu gue lagi suka banget sound yang bounce gitu. Gue lagi terinspirasi banget sama lagu-lagu kayak N.E.R.D, Lemon, atau G-Eazy No Limit, lagu-lagu yang langsung bikin orang yang dengar pengen dance gitu. Gue pengen banget bikin lagu yang punya impact yang sama, jadilah CA$HMERE,” ujar Ramengvrl.

Proses pembuatan yang dilalui pun tidak terlalu rumit. Dexfa langsung keluar dengan beat yang sesuai dengan harapan RamengvrlDengan cepat pula, Ramengvrl langsung mendapatkan inspirasi untuk membuat barisan liriknya.

Untuk rilisan ini, Ramengvrl dan Underground Bizniz Club sudah mulai bekerja sama dengan Juni Records untuk memaksimalkan potensinya. Salah satunya adalah bekerja sama dengan berbagai partner strategis untuk memaksimalkan jangkauan perilisannya.

Single CA$HMERE ini juga sudah diputarkan hingga ke Amerika saat perilisannya kemarin. “Kami mencoba untuk menjalin kerjasama dengan music publicist dan tim public relations di Amerika. Kami bekerja sama dengan Planetary Group untuk mencoba menjangkau media-media di sana dan mencoba untuk menembus radio-radio di sana juga,” tutup Adryanto Pratono, CEO Juni Records.

Selain dapat di dengar di platform digital, singel ini juga akan diputar di situs Ones To Watch serta beberapa media musik seperti Pitchfork, Spin, Fader, NPR dan Stereogum.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“MALIQ & D’Essentials” Membawa Atmosfer Baru Karya Milik Ahmad Dhani.

iMusic – MALIQ & D’Essentials membawakan ulang lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani lewat peluncuran tiga single terbaru, “Aku Disini Untukmu“, “Kamulah

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018

Yockie Suryo Prayogo Gelar Konser Rock “Menjilat Matahari”

Musisi legendaris Indonesia Yockie Suryo Prayogo akan menggelar konser rock dari karya-karya yang pernah dipopulerkan oleh band/artis yang pernah terlibat