Eksplorasi Sound Bounce Ramengvrl di Single “CA$HMERE”

Eksplorasi Sound Bounce Ramengvrl di Single “CA$HMERE”

iMusic – Wanita Nyentrik pelantun lagu “l’m Da Man”, Ramengvrl kini kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “CA$HMERE”. Dalam single terbarunya tersebut Ramengvrl mencoba menampilkan ketertarikan dalam mengeksplorasi sound bounce ala New Orleans bersama Dexfa, Produser yang bertanggung jawab di single-single sebelumnya.

“Waktu itu gue lagi suka banget sound yang bounce gitu. Gue lagi terinspirasi banget sama lagu-lagu kayak N.E.R.D, Lemon, atau G-Eazy No Limit, lagu-lagu yang langsung bikin orang yang dengar pengen dance gitu. Gue pengen banget bikin lagu yang punya impact yang sama, jadilah CA$HMERE,” ujar Ramengvrl.

Proses pembuatan yang dilalui pun tidak terlalu rumit. Dexfa langsung keluar dengan beat yang sesuai dengan harapan RamengvrlDengan cepat pula, Ramengvrl langsung mendapatkan inspirasi untuk membuat barisan liriknya.

Untuk rilisan ini, Ramengvrl dan Underground Bizniz Club sudah mulai bekerja sama dengan Juni Records untuk memaksimalkan potensinya. Salah satunya adalah bekerja sama dengan berbagai partner strategis untuk memaksimalkan jangkauan perilisannya.

Single CA$HMERE ini juga sudah diputarkan hingga ke Amerika saat perilisannya kemarin. “Kami mencoba untuk menjalin kerjasama dengan music publicist dan tim public relations di Amerika. Kami bekerja sama dengan Planetary Group untuk mencoba menjangkau media-media di sana dan mencoba untuk menembus radio-radio di sana juga,” tutup Adryanto Pratono, CEO Juni Records.

Selain dapat di dengar di platform digital, singel ini juga akan diputar di situs Ones To Watch serta beberapa media musik seperti Pitchfork, Spin, Fader, NPR dan Stereogum.

(Tito/iMusic)


Related Articles

La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

iLive –  Panggung hiburan Indonesia akan kembali diramaikan oleh penampilan dari konser film musikal peraih 6 Academy Awards, La La Land.

Suatu Yang Berbeda Hadir Di Hodgepodge Superfest 2018

iMusic – Sepertinya belakangan ini akan ada banyak event dan acara yang menarik. Salah satunya adalah Hodgepodge Superfest 2018, acara

Meriahnya Konser Luar Biasa Digoyang Zaskia Gotik

iMusic – Dalam serangkaian perayaan hari jadinya yang ke 23 tahun, Indosiar menggelar Konser Luar Biasa bertemakan “Digoyang Zaskia Gotik” pada