Cakra Khan Akhiri Lagu Galau Dengan Single “Adalah Aku”

Cakra Khan Akhiri Lagu Galau Dengan Single “Adalah Aku”

iMusic – Sudah berkarir dalam industri musik selama kurang lebih delapan tahun membuat pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992, Cakra Khan ini semakin bersemangat untuk terus berkarya. Terbukti mendekati ghari ulang tahunnya yang ke 27 tahun ini Cakra merilis sebuah single yang bertajuk “Adalah Aku”.

Lagu ini merupakan akhir dari kegalauan Cakra yang selama ini ia tuangkan dalam sebuah karya musik yang kemudian menjadi sebuah hitsnya. Bisa dibilang single ini merupakan akhir dari semua lagu galau yang ia ciptakan selama ini.”

“Single ini karena memang sudah delapan tahun saya terus memang dari awal berkarir. Ini tuh kayak akhir lagu sedih saya. Seperti yang saya tadi waktu bilang saya curhat sama Fredy (pencipta lagu) percaya enggak percaya lagu sedih itu ngefek ke kehidupan yang saya alamin sehari-hari.” ucap Cakra Khan.

Dalam lagu ini Cakra menyatukan semua emosi dari semua lagu yang pernah ia ciptakan sebelumnya. Bercerita tentang kekecewaan, kegelisahan dan kemarahan akibat penghianatan, Cakra dapat membawa kita masuk dalam setiap lirik yang dinyanyikannya.

“2019 ini nebjadi puncak dari kegalauan saya. Setelah ini saya akan mencoba dengan membawakan lagu dengan tema yang jauh berbeda.” tambah Cakra.

“Jadi saya tahun-tahun kemarin saya sempat depresi, saya sempat ke psikiater, sempet ngomong sama dokter. Jadi ini seperti penutup semua lagu sedih saya.” ujar Cakra.

Jadi bagaimanakah lagu Cakra Khan setelah ini? Akankah lagunya menjadi lebih girang? ataukah Cakra akan berpindah menjadi seorang Rocker? kita tunggu kabar selanjutnya.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Curahan Hati ‘Maudy Ayunda’ Dalam single “Goodbye”

iMusic – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar

Pagelaran Sang Bahaduri Untuk Yockie Suryoprayogo

iMusic – Pagelaran Sang Bahaduri, yang turut dimeriahkan oleh musisi lintas genre di gelar Rabu (24/1/2018) di Teater Besar, Taman Ismail

Panbers Adakan Konser Untuk Mengenang Perjalanan Benny Panjaitan

iLive – Untuk mengenang sang lagenda Benny Panjaitan, Panbers adakan “Konser In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Lagenda Benny Panjaitan” yang