Cantik! Lagu Kahitna Ini Dibawakan Oleh Perempuan Cantik

Cantik! Lagu Kahitna Ini Dibawakan Oleh Perempuan Cantik

iMusic – Salah satu suguhan berbeda dari Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 yaitu adanya Kahitsna, tanpa menghadirkan Kahitna tetapi penonton akan disuguhkan lagu-lagu dari Kahitna. Kahitsna merupakan bentukan grup versi perempuan dari grup Kahitna khusus untuk LAFFestival.

Panggung Passion LAFFestival 2018 dibuka dengan penampilan Kahitsna yang terdiri dari tiga wanita cantik yaitu Mikha Tambayong, Lala Karmela, Radhini dan Ava Victoria sebagai Music Director serta dibantu oleh lima pemain musik wanita yaitu Sheila Permatasaka (bass), Kartika Sebayang (perkusi), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

Mikha Tambayong menghibur penonton LAFFestival 2018. Pemain film ini memilih lagu Mantan Terindah sebagai andalan. “Ada yang lagi keingat sama mantannya?”ucap Mikha mengawali lagu, yang mendapat teriakan riuh dari penonton.

Setelah selesai penampilan solo dari Mikha Tambayong, Lala Karmela dan Radhini kembali bergabung dan membawakan lagu Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, dan lagu pamungkas Cantik. Dari tiga lagu terakhir yang dibawakan, penonton tanpa di minta sudah turut bernyanyi lagu-lagu ciptaan dari Yovie Widianto tersebut.

Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 merupakan acara festival musik yang diadakan oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival. Festival yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Sabtu (10/2) menampilkan 11 special concert yaitu Andien, Raisa, Yura, Kahitsna, Anne Marie, CL, Barasuara, Nev+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn And Roses, D’Essential of Groove, The Brand New Heavies. Ada tiga area panggung yang dapat dinikmati pengunjung yaitu area Love, Hope, dan Passion.

(dyk)

 


Related Articles

Blue Langsung Menggebarak Dengan Lagu All Rise

iMusic – Gelaran konser the 90s Festival yang digagas oleh Akselerasi Entertainment untuk kali keempat sukses besar. Pada gelaran tahun

Fifth Harmony Tampil Di Edisi Spesial Vevo Live

iMusic – Artis pemenang penghargaan multi platinum, Fifth Harmony telah ambil bagian dalam edisi Vevo Live yang sangat spesial pada

Synchronize 2018 Umumkan Line-Up ketiga

iMusic – Pagelaran musik Synchronize tahun ini akan kembali digelar. setelah kemarin mengumumkan fase pertama dan kedua untuk line up