Catat, Inilah DJ Yang Akan Tampil Di Finalice 2018

Catat, Inilah DJ Yang Akan Tampil Di Finalice 2018

iMusic – Festival konser Finalice yang digelar di Kuningan City, Jakarta pada 1 September 2018 mendatang sepertinya akan sangat menarik dan cukup menyita perhatian, karena acara yang diselenggarakan oleh Iceperince dan DanceSignal tersebut akan menampilkan 99 DJ Lokal yang pastinya tidak kalah apik dengan DJ kelas dunia.

Karena ini juga merupakan perayaan 9 tahun DanceSignal, maka nantinya perhelatan ini juga akan dipenuhi oleh banyak angka 9. Seperti venue yang akan dibagi menjadi 9 area, dan 9 warna yang berbeda. Antara lain Neonlight, Red Distric, Blue District, Orange District dan lain-lain. Pembagian arena dan penentuan warna tersebut juga berdasarkan 9 genre yang ada, yaitu house, R&B x trance, bigroom, drum & bass, techno, deep progressive, breakbeat, dan classic.

Tak hanya itu, Finalice ini juga sebagai rangkaian puncak program International Clubbing Experience (ICE) 2018 yang terdiri dari Workshop, DJ Battle Competition, Online Remix Competition, Club Series, Clubbers of The Year dan TOP 100 DJ. Dimana para pememenang nantinya akan diberangkatkan ke Amsterdam Dance Event untuk mendapat bimbingan dan unjuk taring diatas meja DJ menghibur penonton yang datang.

99 Performance tersebut adalah 2 Lampu Neon, 3 Kings, Justeen, Joe Saputra, Jevin Julian, Aac Cdi, After Twelve, Angga Jenja, Akbar Ghazali, Anissa Vinskha, Lia Zamzah, Nirmana, Monica Mathwig, Morena, Nadine, Nisa Beiby, Cheche and Friend, Sazha Clarissa, Sheila Marcia, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket Finalice 2018 sudah bisa dibeli mulai 13 Agustus 2018 dengan harga tiket presale Rp 99.999 selama 9 hari, early bird Rp 150.000 dan on the spot Rp 200.000. Tiket dapat dibeli di situs jual beli tiket kesayangan ada.

(Tito/iMusic)


Related Articles

God Bless Akan Meriahkan Kota Solo

iMusic – Setelah bulan Juli kemarin masyarakat kota solo dihibur oleh penampilan dari band Sheila On 7, kini kabar gembira

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo

Joey Alexander Akan Kembali Konser Di Indonesia

iLive – Josiah Alexander Sila atau yang lebih dikenal Joey Alexander adalah seorang pianis muda berusia 14 tahun yang meraih