“Celebrate Jazz in Diversity” Menjadi Tagline Java Jazz Festival 2018

“Celebrate Jazz in Diversity” Menjadi Tagline Java Jazz Festival 2018

iMusic – Festival Jazz terbesar di Asia siap memanjakan kembali telinga para pecinta musik dan membuat penonton berdecak kagum menikmati setiap nada yang terdengar. Java Jazz Festival 2018 yang ke-14 kalinya akan digelar pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran.

“Celebrate Jazz in Diversity” menjadi tagline yang diangkat Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 tahun ini. Musik Jazz yang merupakan akar dari berbagai jenis musik menjadikan Java jazz festival 2018 sebagai wadah pecinta musik dalam menikmati keberagaman musik.

“Tidak ada pengurangan unsur jazz, yang terjadi adalah kami memperkayanya mulai dari nama Lee Ritenour hingga Daniel Caesar, yang mendapatkan nominasi Best R&B Performance untuk Grammy Awards 2018. Dari Indonesia kami memiliki legenda Jazz Margie Segers hingga Glenn Fredly. Ini adalah festival untuk semua pecinta musik” ujar Dewi Gontha Direktur Utama PT. Java Festival Production.

Java Jazz kali ini terdapat 10 panggung, indoor dan outdoor dengan ragam artis dan musik yang luas sehingga mampu meyuguhkan festival untuk semua kalangan.

Diantara para musisi yang sudah konfirmasi untuk tampil terdapat nama GOO GOO DOLS, band asal Amerika yang mencapai puncak kejayaan lewat lagu “Iris”, “Name”, digadang menjadi special show dan tampil pada tanggal 4 Maret 2018.

“Apakah nantinya akan ada sesi Tribute to, mengingat event Java Jazz seringkali mengadakan sesi tribute. Dan saat ini musisi kita, Yockie Suryoprayogo sedang sakit”tanya pengamat musik Indonesia, Bens Leo, saat sesi tanya jawab.

“Sebenarnya kata “tribute” terlalu sensitif. Tetapi ide ini bisa untuk dipertimbangkan terlebih dahulu”jawab Elfa Zulham, musisi serta pihak penyelenggara event Java Jazz Festival 2018.

Musisi Indonesia yang akan tampil antara lain adalah Kunto Aji, Ecoutez, Yura, Andien, Mondo Gascaro, Maliq & D’essentials dan masih banyak lagi.

 

(EM)



Related Articles

“Selalu Ada”, Singel Terbaru Closehead Sebagai “Penyemangat dan Pengingat”.

iMusic – Masalah kehidupan! Keluarga, pertemanan maupun hubungan dengan pasangan merupakan hal-hal memuakkan yang kadang memaksa kita untuk berhenti dan

58 Concert Room, Bernostalgia Pada Era Jaman 90an, Masih Ingat Band “Bunglon”?

iMusic – Pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas adalah pertanyaan yang bisa jadi sering terdengar dikalangan penikmat musik tahun 90an. “Bunglon” yang berdiri

RICH CHIGGA Kembali Akan Manggung Di Amerika Serikat

imusic – Rapper tanah air, Brian Imanuel yang lebih dikenal dengan panggilan “Rich Chigga” semakin melebarkan sayapnya ke negeri paman