“Chaleeda Gilbert” Debut Single Pop “Cigarettes”.

“Chaleeda Gilbert” Debut Single Pop “Cigarettes”.

iMusic – ‘Chaleeda Gilbert‘ hadir kembali. Penyanyi dan aktris ThailandInggris berusia 20 tahun, yang dikenal sebagai ‘Arisa‘ dari serial Netflix Thailand pertama, ‘Kweng – The Stranded‘, akhirnya merilis single barunya dan diantisipasi, Cigarettes‘.

Lebih dari setahun sejak lagu terakhirnya rilis, kini menandai kembalinya ia, berkarya Chaleeda merilis lagu ini secara internasional tidak hanya di negaranya saja Thailand, dibawah label Made Entertaiment Asia, Chaleeda kembali dengan lagu Pop / R & B-nya yang sangat menjanjikan, ‘Cigarettes’, sebuah lagu yang terinspirasi oleh kisah cintanya sendiri di mana dia membandingkan dirinya dengan cukup aneh tetapi agak pedih dengan rokok. Comeback ini diharapkan dapat menempatkan Chaleeda di barisan depan favorit pop dan playlist audiophile.

Selain single debutnya, Chaleeda juga baru-baru ini membintangi Music VDO-nya dengan aktris terkenal dan blogger kecantikan, ‘Ticha Wongtipkanon‘ atau ‘Thelittleteapot‘. Video Musik Resmi saat ini tersedia melalui saluran YouTube-nya ‘Chaleeda’ serta platform streaming musik lainnya seperti YouTube Music, Spotify, Apple Music, JOOX, dan Tidal.

Chaleeda memulai karir menyanyinya di usia muda dengan tampil di berbagai kompetisi musik. Dia dikenali oleh label rekaman pada usia 11 tahun di mana dia menjadi anggota girl grup Thailand bernama ‘Tweenie 90s‘. Namun, lagu cover pada channel YouTube-nya yang secara resmi membuatnya menjadi trending di ranah sosial media. Pada 2017, ‘Rocketfuel Entertainment’ label rekaman indie terkemuka di Malaysia tertarik pada Chaleeda dan akhirnya mengontraknya. Dia adalah artis internasional pertama dari label tersebut.

Single pertamanya di bawah Rocketfuel Entertainment, ‘Ready For Love’ merupakan kolaborasi dengan ‘Tong Twopee’ atau ‘Tong Pitawat’, seorang rapper terkenal di Thailand. Lagu ini sekarang mencapai lebih dari 4 juta tampilan di YouTube. Segera setelah itu, dia merilis serangkaian lagu seperti ‘Mind Over Matter’, ‘Pretty Boy’, ‘Ploi’ dan ‘Chun Mai Tong Karn Tur’ feat. Fiixd.

Mengenai karir aktingnya, Chaleeda membintangi sebagai ‘Taew’, teman Bell atau ‘Lilly The Face’ dalam film horor Thailand ‘The Promise’ yang ditayangkan di bioskop pada bulan September 2017. Dia juga dikenal sebagai ‘Arisa’, seorang siswa yang cerdas dan inovatif dari ‘Kweng – The Stranded’, serial Netflix Thailand pertama yang mulai streaming di platform raksasa pada tahun 2019. Chaleeda juga tidak asing dengan layar kecil Thailand yang telah membintangi banyak serial TV dan iklan. (FE)


Related Articles

Kreatifitas Tanpa Batas XYZ Day 2018

iMusic – XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta pada Rabu (25/4) adalah sebuah konferensi lintas

Coldplay rilis video lirik “All I Can Think About is You”

iMusic – Coldplay, Band yang dibentuk tahun 1996 di London dan terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion di drummer

Superman Is Dead Berangkat Ke Eropa

iMusic – Grup musik punk rock asal Bali, Superman Is Dead,  dikabarkan akan menggelar turnya ke Eropa. Ini adalah tur