Charlie Puth Akan Manjakan Puthinators Indonesia Pada 16 November 2018

Charlie Puth Akan Manjakan Puthinators Indonesia Pada 16 November 2018

iMusic – Kabar gembira datang bagi Puthinators (fans Charlie Puth) dan penikmat musik bergenre pop, karena penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser rekaman Charlie Puth akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat ini tepatnya pada 16 November 2018 di ICE BSD City, Jakarta pukul 20.15 Waktu Indonesia Barat.

Dipromotori oleh Full Color Entertainment, konser Charlie Puth yang bertajuk “Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia” ini nantnya akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan konser yang lainnya.

Pria asal negara Paman Sam bernama lengkap Charlie Otto Puth Jr ini memulai awal kariernya lewat jejaring sosial Youtube dengan menjadi seorang vloger, kemudian Charlie berhasil membuat pencapaian yang sangat menajubkan, yaitu berkolaborasi dengan Wiz Khalifa untuk sountrack film “Furious 7” dalam sebuah acara tribute untuk mengenang mendiang Paul Walker, dan lagu tersebut berhasil naik ke nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 12 minggu.

Kemudian pada bulan Februari tahun 2015, charlie Puth merilis single perdananya bertajuk “Marvin Gaye” yang juga berkolaborasi dengan Meghan Trainor. Tak puas dengan itu, Charlie kembali berkarya dan kembali menelurkan karyanya dalam bentuk album berjudul “Nine Track Mind”. Setahun kemudian Charlie Puth merilis album keduanya yang ia beri nama “Voicenotes”, dalam album ini juga terdapat single hits dari Charlie yang bertajuk Attension dan How Long.

“Konser ‘Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia’ yangdipersembahkan oleh Zilingo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, berkesan, dan tak terlupakan oleh Puthinators Indonesia. Kami yakin bahwa menampilkan Svmerdose dan Jaz sebagai pertunjukan pembka ini akan memberikan kepuasan sendiri bagi Puthinators dan anak muda masa kini” ujar David Yausep selaku perwakilan dari Full Color Entertainment.

Untuk tiketnya, pihak promotor membanderol dengan harga yang cukup beragam, yaitu 990 ribu rupiah untuk kategori silver dan Festival, 1,5 juta rupiah untuk kategori Platinum dan Golden Priority, hingga 2,5 juta rupiah untuk kategori Diamond.

(TIto/iMusic)


Related Articles

”Lagu Aku Bukan Lawanmu Jawaban Wahyu Kadeo Untuk Para Hatters”.

iMusic – Mungkin ini adalah hal yang diluar dugaan para penikmat musik Indonesia, bahkan mungkin WAHYU KADEO sendiri tidak akan

Setelah “Ironi” Kini “Absolomb” Kembali Luncurkan Single Terbaru Yang Berjudul “Won’t last forever”.

iMusic – ABSOLOMB, band asal Jakarta ini kembali meluncurkan karya terbaru dari mereka. Setelah April kemarin mereka merilis single berjudul

Mengintip Cerita Dibalik Single Terbaru Aldy Maldini

iMusic – Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Biar Aku Yang Pergi” pada tahun 2017 lalu, kini Aldi Maldini kembali