Chiki Fawzi Hadir Kembali Dengan Single Baru “Belukar Dunia”

Chiki Fawzi Hadir Kembali Dengan Single Baru “Belukar Dunia”

iMusic – Chiki Fawzi adalah seorang penyanyi, penulis lagu (singer songwriter) multitalenta yang bisa bernyanyi, bermain gitar, akordeon, piano dan drum serta dikenal juga sebagai illustrator dan pelukis mural.

Chiki juga aktif diberbagai kegiatan sosial terutama dibidang pendidikan, Setelah merilis single “Halo Jelita”, kali ini ini Chiki merilis single ke-2 nya ditahun 2019 ini, yaitu “Belukar Dunia”, sebuah lagu pop yang syahdu dengan sentuhan nuansa 80-an dan 90-an.

“Belukar Dunia” diciptakan dan ditulis liriknya oleh Chiki dengan dipoduseri oleh Binsar Tobing (Costaroy ,Float), Artworknya sendiri dikerjakan dikerjakan oleh illustrator berbakat Diela Maharanie.

Jumat 11 Oktober 2019, video musik “Belukar Dunia” sudah tayang dan dapat ditonton di youtube dan singelnya dapa dinikmati dinikmati dikanal kanal – kanal streaming seperti Spotify, , Apple Music, Deezer dan Joox.

Lagu “Belukar Dunia” menceritakan tentang pentingnya untuk selalu menjaga kebaikan dan selalu menyala didalam hati walaupun dunia itu kelam dan keras. Dengan hati yang yang baik kita pasti bisa mengarungi lika – liku kehidupan yang penuh dengan belukar

Video musik untuk “Belukar Dunia” dibuat oleh ‘Toma dan Kako’ , sebuah sebuah unit kolektif kreatif yang cukup giat dan produktif dalam dalam menghasilkan karya – karya visual terutama video musik band / musisi independent tanah air, seperti The Pantura, Monkey Monkey to Millionaire, Kelompok Penerbang Roket dan lain – lain.

Proses pengambilan gambar dilakukan pada akhir Juli sampai awal Agustus silam. Konsepnya sendiri menceritakan tentang seorang seorang perempuan yang melakukan perjalanan untuk mencari dirinya sendiri sendiri dengan ditopang oleh kebaikan dalam jiwanya.

Dengan latar belakang mistisnya mistisnya gunung Bromo Bromo dan keindahan pantai Malang, Jawa, video ini sangat sangat pas untuk untuk menemani kesyahduan musik music dan dan lirik “Belukar Dunia”. (FE)


Related Articles

NAIF Kembali Ke Fitrah Lewat Album 7 Bidadari

iMusic –  Group retro “NAIF” menandai ulang tahunnya dengan merilis album baru berjudul “7 Bidadari”. Album 7 Bidadari sendiri merupakan

RIFOFO X GANDHI – Elissa Rahiya [Single] (Feat NADYA JESSICA)

iMusic – Duo Produser Rifo Octavian a.k.a Rifofo dan Gandhi Prasetya a.k.a Gandhi Shiro kembali dengan single keempat mereka: ‘ELISSA-RAHIYA’.

“Selamat Datang di Ujung Dunia” Surat Cinta Dari “Lomba Sihir” Untuk Jakarta.

iMusic – Melalui Selamat Datang di Ujung Dunia, album perdana mereka yang dirilis oleh Sun Eater pada 26 Maret 2021