“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk “Cinta Segitiga”. Single terbaru ini merupakan debut pertama Nidji bersama vokalis barunya Ubay.

Single ini menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga. Lagu pertama Nidji tanpa Giring ini merupakan Soundtrack dari film ‘Antologi Rasa’.

Proses syuting video klip di lagu ini pun dibuat dengan terpisah, yaitu Adri, Andro, Ariel, Rama, dan Randy terlebih dahulu melakukan syuting pada tanggal 18 Januari kemarin. Kemudian setelah terpilihnya Ubay sebagai vokalis Nidji, dan barulah Ubay syuting video klip sendiri.

“Untuk notasi lagu ‘Segitiga Cinta’ dibuat oleh Rama, sedangkan untuk liriknya ditulis oleh saya, Proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat. Saya dan Rama kurang dari 24 jam menyelesaikan lagu tersebut” ucap Ariel.

Ubay sendiri merupakan pria kelahiran 29 Maret 1996 di Magelang, dan berhasil terpilih menjadi vokalis Nidji setelah melalui proses audisi yang digelar sejak 19 desembar di sembilan kota di Indonesia. Ubay sebelumnya juga merupakan finalis lima besar di ajang Indonesian Idol pada tahun 2014 lalu.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Perilisan “Kali” dan “Samsara” dari “Jangar” jadi energi baru musik rock Indonesia.

iMusic – Kuartet stoner rock asal Bali yang menamakan diri mereka Jangar merilis lagu kombo. Mereka adalah Dewa Adi Sanjaya

Konser Linkin Park Tribute To Chester Akan Disiarkan Lewat YouTube

iLive – Linkin Park saat ini tengah di sibukan dengan persiapan konsernya untuk mengenang Chester Bennington. Selain Linkin park juga

Mari Berdonasi Untuk Kesembuhan Yockie Suryo Prayogo

Kabar mengejutkan datang dari musisi Legendaris, Yockie Suryo Prayogo dikabarkan kritis, Musisi kenamaan itu mengalami pendarahan di pembuluh darah di