“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk “Cinta Segitiga”. Single terbaru ini merupakan debut pertama Nidji bersama vokalis barunya Ubay.

Single ini menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga. Lagu pertama Nidji tanpa Giring ini merupakan Soundtrack dari film ‘Antologi Rasa’.

Proses syuting video klip di lagu ini pun dibuat dengan terpisah, yaitu Adri, Andro, Ariel, Rama, dan Randy terlebih dahulu melakukan syuting pada tanggal 18 Januari kemarin. Kemudian setelah terpilihnya Ubay sebagai vokalis Nidji, dan barulah Ubay syuting video klip sendiri.

“Untuk notasi lagu ‘Segitiga Cinta’ dibuat oleh Rama, sedangkan untuk liriknya ditulis oleh saya, Proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat. Saya dan Rama kurang dari 24 jam menyelesaikan lagu tersebut” ucap Ariel.

Ubay sendiri merupakan pria kelahiran 29 Maret 1996 di Magelang, dan berhasil terpilih menjadi vokalis Nidji setelah melalui proses audisi yang digelar sejak 19 desembar di sembilan kota di Indonesia. Ubay sebelumnya juga merupakan finalis lima besar di ajang Indonesian Idol pada tahun 2014 lalu.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

iMusic – Semakin tua semakin menunduk, peribahasa itulah yang patut diberikan kepada band Padi Reborn. Padi Reborn sukses menggelar konser

Josh Brolin Perankan Super Cable, Musuh Baru Deadpool

iMovie – Film superhero besutan Marvel dan 20 Century Fox, Deadpool 2 menampilkan banyak kelucuan serta aksi yang menegangkan dalam

Indra Q Mengerjakan Musik Film “WAGE” Harus Dalam Keadaan Wudhu

Film biopik WAGE tentang kehidupan WR Supratman menyita perhatian publik, film ini menceritakan kehidupan pencipta lagu “Indonesia Raya” yang belum