DJ Stroo Kolaborasi Dengan Roy Jeconiah Ciptakan Karya Baru

DJ Stroo Kolaborasi Dengan Roy Jeconiah Ciptakan Karya Baru

iMusic – Dj Stroo kembali melebarkan sayap lewat single terbarunya yang bertajuk “Aku Garuda” yang baru dirilis 30 Mei kemarin. Di single tersebut pria yang berakun Andre Stroo di channel youtube-nya ini mengajak vokalis rock, Roy Jeconiah untuk berkolaborasi menciptakan karya terbarunya.

Dibawah naungan Think Dimensi, Dj Stroo juga mengajak Andi Bayou untuk proses take vokal dari Roy Jeconiah. “Sangat jarang lagu yang diciptakan khusus untuk pra pahlawan bangsa. Hal ini yang melandasi diciptakannya lagu “Aku Garuda”. Single ini memang sekaligus untuk menyambut momen Asian Games 2018, walaupun lagu ini sebenarnya diciptakan jauh sebelum euforia event olahraga se-Asia ini bergema.” ujar DJ Stroo.

Lagu ini diciptakan DJ Stroo dengan iringan musik EDM dan dibalut dengan karakter dari vokal Roy Jeconiah yang berat serta memiliki khas rock yang lebar. “Gagasan buat lagu hasil kolaborasi ini dulu waktu kita bertemu diatas panggung, kita ngobrol-ngobrol, dan akhirnya terealisasikan jadi karya yang apik ini” tambah DJ Stroo.

“Ini menjadi pengalaman pertama berkolaborasi dengan musik yang berbeda bagiku, kita bisa menyatukan banyak hal dalam sebuah karya musik” ujar Roy Jeconiah.

DJ Stroo sendiri sebelumnya juga sudah berkarya hasil dari kolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Bagus NTRL, Ana Livian, Syanti Nova dan masih banyak lagi.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Aksi “SPMI” Gelar Program “Virtual Music Charity” Untuk Pekerja Seni Musik.

iMusic – Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI), berinisiatif mengadakan program Virtual Musik Charity “Peduli Negeri Tercinta” yang digelar selama 3

“Assalova” Merilis Single Religinya Yang Berjudul “Bersyukur Pada MU”, Untuk Donasi Membantu Tenaga Medis.

iMusic – Assalova adalah seorang penyanyi asal Purwokerto yang memulai karirnya sejak duduk di bangku kuliah di salah satu universitas

Bocoran Single Terbaru DJ Dipha Barus

iMusic – Setelah disibukan dengan jadwal panggung dan jam terbang yang tinggi, kini DJ muda Dipha Kresna Aditya Barus atau