Clean Bandit Segera Rilis Album Terbaru 2 Bulan Lagi

Clean Bandit Segera Rilis Album Terbaru 2 Bulan Lagi

iMusic – Clean Bandit band bergerne EDM dalam bermusiknya akan segera merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh band yang berisikan Grace Chatto, Luke Patterson dan saudaranya Jack Patterson ini saat jumpa pers sebelum mereka tampil di The Hall Kasablanka, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Tak berbeda dengan karya sebelumnya, Jack dan Luke juga akan berkolaborasi dengan musisi kelas dunia untuk mengisi vokal. Tetapi mereka masih enggan dan merahasiakan siapa saja musisi yang akan dilibatkan dalam album terbarunya nanti.

“Kami mengerjakan album kedua ini selama dua tahun, sekarang sudah selesai, tinggal proses mixing dan masteringnya saja” ujar Jack.

“Album terbaru ini akan lebih menghebohkan dari yang sebelumnya, karena akan banyak kejutan disana yang tidak bisa kami bocorkan disini” tambah Luke sambil tertawa.

Tak lupa, Clean Bandit sukses hibur ribuan penonton yang datang di The Hall Kasablanka dalam konsernya yang bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta: I Miss You Tour 2018”. Malam itu Clean Bandit bawakan 20 lagu, diawali dengan lagu Symphoni, lalu disambung dengan lagu Real Love, dan kemudian ditutup dengan lagu andalan mereka Rather Be.

Penonton pun merasa sangat puas dengan penampilan mereka kali ini. Sebelumnya mereka juga pernah tampil di Indonesia pada tahun 2015 silam. “Aku merasa puas dengan penampilan kali ini walaupun tanpa Grace Chatto, mereka tetep keren kok” ujar penonton bernama Dina.

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

Debut Solo, “TB AJI” Rilis Single “TUKAR RASA”.

iMusic – Tri Bagus Aji yang biasa disapa dengan TB AJI mencoba debut Solo pertamanya di dunia hiburan industri musik.

Bekraf Umumkan Pemenang Lomba Cipta Lagu Anak 2018

iMusic – Setelah sekian lamanya Lomba Cipta Lagu Anak 2018 digelar, kini lomba yang diadakan oleh Bekraf dan hasil kerja

“Teruntuk ____” Hadir Untuk Menjadi Pilihan Lagu Cinta Dari “Deabdil”.

iMusic – Setelah mengeluarkan lagu perdana di tahun 2020 berjudul ‘Titik Temu” yang sudah didengar lebih dari ratusan ribu kali