COASTER rilis single terbaru berjudul “Timeout.”

COASTER rilis single terbaru berjudul “Timeout.”

iMusic – Tepat di penghujung tahun 2019 ini COASTER kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Timeout” lagu kali ini bisa dibilang istimewa karena nuansa musik yang dikemas kali ini berbeda dengan lagu – lagu COASTER sebelumnya, kali ini lebih banyak instrumen menarik yang ditambahkan seperti terompet dan organ sebagai pemanis  dalam balutan musik yang easy listening ini.

Lagu Timeout sendiri berkisah tentang kisah seorang anak yang menyesal setelah kepergian Ayahnya, penyesalan itu sangat mendalam karena mengingat masa lalu yang pernah dijalani dengan ayahnya penuh dengan pertengkaran dan kurangnya kedekatan antara anak dan Ayah.Kesibukan seorang ayah dan acuh nya seorang anak untuk berkomunikasi dengan orang tua membuat jarak cinta dan perhatian menjadi sangat jauh.

Perpisahan yang mendadak membuat anak ini terperangkap dalam masa lalu yang seharusnya dilewati  dengan keharmonisan bukan kejahatan mulut, sikap yang dingin dan kasar kepada ayahnya.

Sekarang beliau sudah pergi. Pergi ke tempat yang tidak akan pernah kembali lagi sampai waktu yang ditentukan oleh yang Maha Kuasa untuk kami berkumpul kembali.

Demikian tentang lagu “Timeout” dari COASTER ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.  Untuk lagu ini bisa segera dinikmati di berbagai platform musik kesayangan anda seperti Spotify , Itunes dan lainya. Release Link : http://bit.ly/CSTRTimeout. (FE)


Related Articles

Bening Septari Rilis Single “Delete You” Milik Composer, Arrangers dan Producer Malaysia.

iMusic – Sebuah single terbaru dari Bening Septari, ciptaan Audi Mok & Shaze Ishaq berkebangsaan Malaysia, berjudul “Delete You” siap

Mikhaila, Band Bergenre Pop Rock Yang Baru Meluncurkan Single Berjudul “You’ll Be Mine”.

iMusic – Mendengar nama grup yang satu ini mengingatkan nama sosok seorang perempuan. Adalah Mikhaila, band bergenre pop rock yang

Pemenang Piala Citra 2017

Malam puncak Festival Film Indonesia 2017 yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City, Manado Sulawesi Utara telah selesai digelar (11/11).