Cokelat Ajak Ngopi Bareng Penggemar Saat Rilis Single “Peralihan Hati”

Cokelat Ajak Ngopi Bareng Penggemar Saat Rilis Single “Peralihan Hati”

iMusic – Merah putih teruslah kau berkibar, itulah sepenggal lirik dari tembang “Bendera” yang sangat familiar dan dilantunkan oleh band Cokelat. Band yang kini berisikan Edwin Mashal Sjarif (Gitar), Ronny Febri Nugroho (Bass), Jackline ‘J’ Rossy (Vokal) dan Axel Andaviar (Drum) ini juga baru saja merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Peralihan Hati”.

Single yang menceritakan tentang proses transisi perasaan terhadap seseorang, yang kerap menjadi baik dalam sebuah kisah percintaan maupun kehidupan sehari-hari tersebut diciptakan sendiri oleh Edwin, dan Axel, serta diproduseri oleh Irwan Simanjutak, serta dibalut dengan kemasan musik Pop/Rock ciri khas Cokelat yang dibumbui dengan alunan Synthesizer sehingga terdengar lebih menarik dan kekinian.

“Seseorang semakin mudah berpindah kelain hal, dan tanpa disadari sering meninggalkan urusan yang belum terselesaikan. Karenanya kita perlu duduk, ngopim ngobrol agar bisa sepaham dan persoalan-persoalan tadi akhirnya jadi tuntas. Intinya kta perlu meninggalkan jejak yang baik sebelum kita berpindah ke lain tempat” ujar Ronny.

Selain merilis single terbarunya, Cokelat juga menggelar acara yang bertajuk “Ngopi Bareng Cokelat” di Bentara Budaya Jakarta. Acara ini merupakan bentuk dari reuni antara Cokelat dan pecinta musiknya dalam sebuah pagelaran yang ringan, santai, serta bernuansa akrab.

Acara “Ngopi Bareng Cokelat” ini juga mendapat apresiasi dari penggemar musiknya dan masyarakat sekitar. Terbukti setelah usai Adzan Magrib Bentara Budaya Jakarta ini sudah mulai dipadati dengan penonton. Dibuka dengan pertunjukan Monolog dan kemudian disambung dengan lagu “Segitiga”, Edwin Cs berhasil menghibur penonton yang datang malam itu, dan pertunjukan ini ditutup dengan lagu andalan “Bendera”.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar

iMusic – Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar di Kampus UIC – College BSD. Lokakarya ini

Putra Jeremy Thomas Ditahan Karena Kasus Narkoba

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah mengaku memesan narkoba jenis happy five, kondisi Axel Matthew Thomas

Saiful Jamil Merayakan Ulang Tahunnya Di Dalam Penjara

iGosip – Saiful Jamil, Penyanyi dangdut yang terkena kasus pelecehan seksual dan terpaksa di tahan dalam Lembaga permasyarakatan Rutan Cipinang