COKELAT Rilis Helm Signature “Sayap Garuda”.

COKELAT Rilis Helm Signature “Sayap Garuda”.

iMusic – Walau deraan pandemi masih melanda dunia panggung Tanah Air, tapi Cokelat menolak untuk berdiam diri dan pasrah pada keadaan. Potensi kreativitas terus dieksplorasi. Usai mengumumkan berkolaborasi dengan penyanyi solo, sang ‘ratu cahayaAstrid Basjar pada awal April lalu, kini band yang antara lain dikenal lewat hits “Karma”, “Segitiga”, “Pergi”, “Jauh”, “Luka Lama” dan “Bendera” ini mulai melirik potensi perilisan produk-produk merchandise, untuk memenuhi banyaknya permintaan dari “Bintang Cokelat”, sebutan untuk para penggemar Cokelat.

Sebagai gebrakan awal, terhitung mulai Senin, 26 April 2021 hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah memulainya dengan membuka pemesanan (pre-order) untuk produk merchandise pertama, yaitu helm signature Cokelat. Helm ini diproduksi Cokelat bekerja sama dengan Gigas Helmet, produsen helm berpengalaman yang berlokasi di Jakarta.

Kenapa helm?

“Tentunya, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para ‘Bintang Cokelat’. Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara. Dan kami sendiri selama ini tidak hanya dikenal sebagai band yang getol mengobarkan semangat nasionalisme, namun juga berbagai kegiatan yang bertujuan membangun perilaku kebangsaan yang positif. Ketertiban dalam berkendara tentu saja salah satunya,” ujar pihak Cokelat beralasan.

Helm signature Cokelat sendiri didesain berkelas, memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan. Lalu ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan ‘Sayap Garuda’, ‘merangkul’ permukaan helm. Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai standar SNI, membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan.

Untuk info pemesanan, bisa dilihat di akun Instagram @cokelat_band dan @cokelatband (Facebook).

Oh ya, selain mengumumkan lini merchandise, dalam waktu dekat Cokelat juga akan meluncurkan konten-konten menarik yang berkaitan dengan kolaborasinya dengan Astrid, yang akan ditayangkan di kanal Cokelat Band Official Channel (YouTube).

Pada 15 Desember 2020 lalu, formasi Aiu Ratna (vokal), Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (dram) telah merilis single baru berjudul “Agresi” yang bisa didengarkan di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music dan Joox. (FE)


Related Articles

Bastian Ex. Coboy Junior Gandeng Komposer Internasional Di Single Terbarunya

iMusic – Salah satu jebolan ajang pencarian bakat sekaligus mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel kini kembali menunjukan keseriusannya dalam

Buruan Beli, Tiket Pre-Sale Konser Clean Bandit Segera Berakhir

iMusic – Setelah dikabarkan band asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit akan menggelar konser di Indonesia, para penggemar berebut  mendapatkan tiket

The Script Akan Konser Di Jakarta Pada 10 April 2018

iMusic – Sepertinya negara Indonesia sudah menjadi tempat yang nyaman dan menjadi incaran bagi musisi kelas dunia. Terbukti sebelumnya musisi