“Coldiac” rilis Musik Video Animasi dari “Beautiful Day”.

“Coldiac” rilis Musik Video Animasi dari “Beautiful Day”.

iMusic – Setelah merilis sebuah single berjudul Beautiful Day pada 1 oktober 2021 lalu, Coldiac mendapatkan banyak apresiasi dari para pendengar, media, dan radio di seluruh nusantara karena lagu tersebut dirasa memberikan dampak positif untuk semua orang bisa lebih bersyukur dan menyambut harinya dengan senyuman.

Merespon antusiasme pendengar yang juga ramai membuat konten instagram Reels & Tik Tok bertemakan Beautiful Day, band yang digawangi oleh Sambadha Wahyadyatmika, Mahatamtama A. Negara, Derry R. Haudin, dan Bhima Bagaskara ini pun menyambut apresiasi para pendengarnya dengan merilis musik video dari Beautiful Day.

Uniknya, ini pertama kalinya Coldiac merilis sebuah Musik Video dalam bentuk Animasi yang prosesnya dikerjakan sendiri oleh Bhima Bagaskara sebagai Director dan illustrator, dibantu oleh Iqbal febrian sebagai Animator & Motion Graphic Designer, Azalia Syahputri sebagai Script writer dan juga berkolaborasi dengan Realizm87. Musik Video Beautiful Day sudah dapat di tonton di channel youtube milik Coldiac.

Rasa rindu akan panggung membuat Coldiac memulai gerakannya untuk menghidupkan api panggung kembali. Berawal dari pernyataan Pemerintah terkait diizinkannya gelaran pertunjukan musik pada bulan September 2021, membuat Sambadha CS merespon berita tersebut dengan mengkampanyekan untuk para pelaku industry pertunjukan saling bahu membahu menghidupkan kembali industri ini namun tetap dengan perhitungan yang tepat demi menjaga peluang ini sebagai titik awal bangkitnya industri pertunjukan.

Melalui sosial media, hal tersebut direspon sangat baik oleh MSGlow, pendengar Coldiac, dan para pelaku industry pertunjukan, sehingga terciptalah Kolaborasi untuk memulai menghidupkan industri ini kembali dengan mengadakan Coldiac intimate gigs tour dengan tajuk “Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1” secara kolektif.

“Ini luar biasa, hanya karena sosial media kami bisa dipertemukan oleh orang-orang yang mempunyai satu tujuan yang sama untuk menjaga, memulai dan menyambut peluang ini bersama-sama” ungkap Revi selaku manager dari Coldiac.

Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1 telah diselenggarakan dengan baik di 9 kota mulai tanggal 17 November sampai dengan 26 November di Solo, Yogyakarta, Semarang, Magelang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun dan Kediri dengan kapasitas terbatas 75% sesuai anjuran pemerintah level 1 ppkm, tetap mengedepankan protokol Kesehatan seperti wajib masker dan pengunjung diwajibkan sudah mendapatkan vaksin penuh. Tidak menutup kemungkinan akan diadakan Volume 2 di kota-kota lain pada tahun 2022 jika kondisinya semakin membaik. (FE)

https://youtube.com/watch?v=rW2tSZpj84k

Related Articles

Rocker Bersatu Untuk Palu Dan Donggala

iMusic – Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi belakangan ini masih menyita perhatian dari beberapa lapis masyarakat

Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

iMusic – Mocca merilis All The Way dalam bahasa Inggris pada bulan Januari lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau All

“Lorjhu’”; Bunyi Kontemporer Pesisir Madura Dengan Semangat Kemandirian Era Pandemi.

iMusic – Perusahaan rekaman demajors dengan suka cita menghadirkan album perdana dari aksi musik teranyar asal Pulau Madura, Lorjhu’ (baca: