Curahan Hati ‘Maudy Ayunda’ Dalam single “Goodbye”

Curahan Hati ‘Maudy Ayunda’ Dalam single “Goodbye”

iMusic – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar ia akan kembali meninggalkan  orang-orang yang dicintainya. Single ”Goodbye” adalah permintaan Maudy untuk yang tercinta tetap seria menunggu, karena ia pasti akan kembali.

Sesaat sebelum keberangkatannya ke Stanford University di akhir minggu ini, Maudy meninggalkan pesan dan permintaan untuk mereka yang disayanginya, keluarga, teman, sahabat, penggemar dan tentunya penikmat musik Indonesia. Di tengah kesibukannya, akhimya sebuah lagu yang ia tulis dan diaransemen bersama Ari “Aru” Renaldi dipilih dari sekian banyak iagu yang mereka kerjakan bersama.

“Goodbye“, merupakan curahan hati Maudy dimana ia meminta orang yang dicintainya tetap setia dan iuga janjinya untuk saling bertukar kabar selama disana hingga ia akan kembali ke indonesia. Lagu yang dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan alunan manis cello dari Robby Subarja, menjadi penutup yang manis dari Maudy di tahun mi.

Maudy menyempatkan diri berpamitan dengan penggemarnya di sebuah studio di area Kemang bersama Maudears (sebutan untuk fans Maudy) yang hadir untuk ngobrol santai dan mendengar untuk pertama kalinya Maudy akan membawakan lagu “Goodbye” secara langsung beberapa waktu lalu.

Melalui acara ini, Maudy berharap ia bisa berpamitan dengan seluruh penggemarnya dan orang-orang yang sudah mendukung karirnya di dunia hiburan maupun akademis. Semua orang yang tidak sempat la temui secara personal dan lewat acara dan lagu “Goodbye” ini, Maudy berjanji masa vakumnya lnl akan diisi dengan penuh harapan dan inspirasi baru untuk masa depannya kelak. Maka dari itu, lewat acara dan lagu ini, Maudy dengan segala kerendahan hati mengucapkan “Goodbye”. Meskipun Maudy  akan meninggalkan Indonesia namun dia akan memberikan update kegiatan terbarunya selama disana. (FE)


Related Articles

Jelang Konser Tunggal, Vina Panduwinata Siapkan Fisik Dan Mental

iLive – Mamah Ina, sebutan buat diva Indonesia, Vina Panduwinata akan segera menggelar konser tunggalnya pada 8/9/17 depan. Untuk memuaskan

Yon Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir

iMusic – Dunia permusikan Indonesia kembali diselimuti kabar duka, kali ini datang dari vokalis band lagendaris “Koesplus”, Yon Koeswoyo. Yon

Ingin Jadi Vokalis Band Pilotz? Beginilah Cara Dan Syaratnya

iMusic – Pilotz Band saat ini sedang mencari vokalis baru. Tertarik untuk menjadi pengganti posisi Erzie sebagai vokalis band pelantun